FOLLOW US:


Romelu Lukaku 'Si Pembunuh' Diprediksi Jadi Top Skorer Liga Champions Musim Ini

15-09-2021 14:57

 | Ari Prayoga

Romelu Lukaku 'Si Pembunuh' Diprediksi Jadi Top Skorer Liga Champions Musim Ini
Selebrasi Romelu Lukaku setelah membobol gawang Zenit St Petersburg di penyisihan grup H Liga Champions 2021-2022, Rabu (15/9/2021) dini hari WIB. © AP Photo

Bola.net - Mantan pemain Chelsea, Joe Cole dengan yakin langsung berani memprediksi bahwa Romelu Lukaku akan menjadi pencetak gol terbanyak alias top skorer Liga Champions musim 2021/22 ini.

Lewat gol semata wayangnya, Lukaku muncul sebagai pahlawan kemenangan 1-0 yang diraih Chelsea kala menjamu Zenit St Petersburg dalam partai matchday pertama fase grup, Rabu (15/9/2021) dini hari WIB.

Berkat tambahan satu gol ini, Lukaku kini tercatat sudah menciptakan empat gol semenjak digaet dari Inter Milan dengan biaya 115 juta euro pada jendela transfer musim panas kemarin.

1 dari 2

Penilaian Joe Cole

Joe Cole mengaku sangat senang dengan keputusan Chelsea untuk mendatangkan Lukaku. Menurutnya, harga mahal setara dengan kualitas yang ditawarkan Lukaku.

Bagi Joe Cole, Lukaku merupakan sosok striker sempurna untuk Chelsea. Sebaliknya, The Blues juga klub yang tepat bagi striker internasional Belgia tersebut.

“Ini adalah kecocokan yang dibuat di surga bagi kedua belah pihak. Dia benar-benar menyatukan paket lengkap," ujar Joe Cole di BT Sport.

2 dari 2

Keyakinan Joe Cole

Lebih lanjut, Cole yang menyebut Lukaku sebagai 'pembunuh' pun kini berani menjagokan sang bomber untuk menjadi top skorer Liga Champions musim ini.

“Saya akan mengeluarkan pernyataan ini, saya rasa dia akan menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Champions musim ini," tutur Joe Cole.

"Lukaku bahkan tidak memiliki salah satu pertandingannya yang lebih baik, dia sedikit berantakan tapi dia sekarang dia adalah seorang finisher, seorang pembunuh. Setelah bola itu dikirim, hanya akan ada satu pemenang, dia adalah finisher yang hebat." tukasnya.

Sumber: BT Sport