FOLLOW US:


Ronaldo dan Bale Dapat Pujian Dari Casemiro

14-09-2017 12:45

 | Casemiro

Ronaldo dan Bale Dapat Pujian Dari Casemiro
Cristiano Ronaldo © AFP

Bola.net - Gelandang Real Madrid, Casemiro mengatakan rasa bahagianya dengan kembalinya Cristiano Ronaldo yang bermain melawan APOEL di pertandingan Liga Champions.

Ronaldo memang tak bermain di tiga pertandingan Los Blancos di La Liga. Dalam tiga pertandingan itu, Madrid hanya mampu sekali meraih kemenangan dan dua kali bermain imbang.

Efek kehadiran Ronaldo pun langsung dirasakan Real Madrid saat melawan APOEL. Pada pertandingan di Santiago Bernabeu tersebut, Los Blancos menang telak tiga gol tanpa balas di mana Ronaldo membuat dua gol dan ditutup gol Sergio Ramos.

"Membicarakan Ronaldo itu sangat mudah, kita tahu dia yang terbaik di dunia. Kami bahagia memiliki dia kembali dan dia terlihat kuat. Dengan kemampuannya kami selalu ingin memiliki dia tersedia," ujarnya.

Selain Ronaldo, satu pemain lain yang mendapatkan pujian dari Casemiro adalah Gareth Bale yang menurutnya telah tampil dengan baik dan selalu berjuang untuk tim.

"Anda bisa melihat bahwa Bale bekerja, dia ingin mencetak gol dan dia berjuang untuk selalu membantu Real Madrid," tambahnya.

Sementara saat disinggung mengenai kemenangan atas APOEL di pertandingan pertama penyisihan grup Liga Champions tersebut, gelandang Brasil tersebut memberikan tanggapannya.

"Ini penting untuk mulai meraih poin dan menang. Kami memiliki dua laga imbang dan hari ini adalah pertandingan untuk menaikkan kepercayaan diri kami," tandasnya.