FOLLOW US:


Ronaldo: Madrid Belum Raih Apapun

03-05-2017 19:44

 | Cristiano Ronaldo

Ronaldo: Madrid Belum Raih Apapun
Cristiano Ronaldo © Real Madrid

Bola.net - Cristiano Ronaldo tidak ingin para pemain Real Madrid cepat puas usai memenangkan laga melawan Atletico Madrid. Pasalnya, bagi Ronaldo, saat ini Madrid masih belum memenangkan gelar apapun atas hasil tersebut.

Ronaldo mencetak hattrick yang memastikan Madrid menang dengan skor 3-0 atas Atletico pada leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (3/5) dini hari. Hasil ini, diakui oleh Ronaldo menjadi keuntungan bagi Madrid untuk leg kedua di Vicente Calderon.

Namun, Ronaldo tidak ingin hasil ini membuat para pemain terbuai dan lengah pada leg kedua.

"Ini sebuah keuntungan dan saya tidak membohongi diri tentang ini. Bagus, sangat bagus, tapi kita harus bermain pada leg kedua di Calderon dengan fokus," kata Ronaldo di laman resmi UEFA.

"Bagi saya, semua laga itu penting, tergantung bagaimana Anda ingin menafsirkannya. Saya selalu melihat Atletico dengan serius karena saya ingin menang dan mencetak gol memungkinkan kita merasa enjoy dan punya keunggulan," sambungnya.

Menurut Ronaldo, sepakbola adalah permainan yang menyimpan banyak kejutan. Pemain berusia 32 tahun pun cukup yakin bahwa Atletico punya kans untuk mengejutkan Madrid. Ia yakin leg kedua akan menjadi laga yang sulit.

"Kami tahu di sepakbola banyak kejutan dan untuk itu kami perlu waspada. Kami yakin akan jadi laga yang sulit, tapi kami dalam posisi yang bagus. Kami hanya perlu waspada dan tampil apik. Atletico tim yang hebat dan mereka bermain di semifinal karena alasan tersebut," tutup Ronaldo.