FOLLOW US:


Sabda Ismed Sofyan: Manchester United Bakal Lolos ke Final Liga Champions

02-10-2020 21:50

 | Serafin Unus Pasi

Sabda Ismed Sofyan: Manchester United Bakal Lolos ke Final Liga Champions
Ismed Sofyan saat berada di markas Deportivo Alaves © Ismed Sofyan for Bola.net

Bola.net - Bek senior Persija Jakarta, Ismed Sofyan adalah penggemar berat Manchester United. Pesepakbola berusia 41 tahun ini selalu mengikuti perkembangan Setan Merah.

Tak terkecuali undian pembagian grup Liga Champions 2020/2021, Kamis (1/10) kemarin. Ismed mengaku agak deg-degan saat menanti hasil undian.

Hasilnya, Manchester United masuk Grup H bersama Paris Saint-Germain (PSG), RB Leipzig, dan Istanbul Basaksehir. Ini jelas bukan grup yang mudah, apalagi RB Leipzig merupakan semifinalis dari Liga Champions musim kemarin.

"Kalau ditanya peluang dari fase grup, saya yakin Manchester United bisa lolos," ujar Ismed kepada Bola.net, Jumat (2/10).

Namanya fans, Ismed yakin tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu bakal kompetitif di Liga Champions musim ini. Tidak hanya sekadar mampu lolos sampai fase knock-out.

"Paling realistis? Menurut saya Manchester United bisa sampai ke final," ucap Ismed.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Peluang Di Liga Inggris

Sementara itu saat ditanya bagaimana perjalanan Manchester United di Liga Primer Inggris musim ini, Ismed mengatakan masih tetap ada peluang untuk bersaing di jalur juara. Walaupun startnya tidak sempurna.

Menurut Ismed, Manchester United harus menambah pemain baru. Sejauh ini, Setan Merah dikaitkan dengan banyak nama, mulai dari Jadon Sancho hingga Edinson Cavani.

"Kalau ditanya peluang Manchester United di Liga Inggris berat atau tidak, ya berat sih. Manchester United harus beli pemain baru agar konsisten setiap game," imbuh Ismed.

(Bola.net/Fitri Apriani)