FOLLOW US:


Sir Alex Ferguson Kunjungi Markas PSG, Berbagi Tips Kalahkan Manchester City?

04-05-2021 22:31

 | Yaumil Azis

Sir Alex Ferguson Kunjungi Markas PSG, Berbagi Tips Kalahkan Manchester City?
Sir Alex Ferguson saat berada di Camp Nou. © AP Photo

Bola.net - Pemandangan yang mengejutkan terlihat di sekitaran hotel tempat pemain PSG bermukim jelang melawan Manchester City dilaga leg kedua semifinal Liga Champions, Rabu (5/5/2021). Eks pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, terlihat di sana.

Saat ini, posisi PSG sedang tersudut. Mereka berada di ambang pintu keluar Liga Champions setelah menelan kekalahan pada leg pertama yang digelar di markasnya, Parc des Princes, pekan lalu dengan skor tipis 1-2.

Sudah kalah, kebobolan dua gol tandang pula. Situasi tersebut membuat PSG semakin terpojok karena laga pekan kedua nanti akan diselenggarakan di markas the Citizens, Etihad Stadium.

Kemenangan 1-0 takkan membuat mereka bisa bertahan di Liga Champions. Kalau ingin melaju ke babak final, Neymar dkk wajib mengantongi dua gol dalam pertemuan kedua tersebut. Namun, mencetak dua gol ke gawang City bukanlah perkara mudah.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Ferguson Kunjungi Markas PSG

PSG membutuhkan segala macam saran yang bisa digunakan untuk mengalahkan Manchester City. Termasuk dari Sir Alex Ferguson yang dikenal memiliki hubungan dekat dengan sang pelatih, Mauricio Pochettino.

Para pemain PSG diketahui bermukim di Lowry Hotel, yang kerap ditempati penggawa Manchester United sebelum melakoni laga kandang di Old Trafford. Ferguson terlihat memasuki hotel itu pada Selasa (4/5/2021) waktu setempat.

Menurut laporan Metro, Ferguson datang untuk memenuhi undangan Pochettino. Pria berkebangsaan Portugal tersebut diyakini memberikan beberapa wejangan kepada penggawa PSG agar bisa mengalahkan Manchester City.

Ferguson sangat mungkin berkunjung ke markas PSG. Toh, ia juga diketahui memiliki hubungan yang cukup baik dengan presiden klub, Nasser Al-Khelaifi. Keduanya kompak dalam menentang kehadiran European Super League.

2 dari 2

Kondisi Mbappe Mencemaskan

PSG sangat berambisi mengulangi pencapaian mereka musim lalu, yakni bermain di laga final Liga Champions. Sayang, pada musim tersebut, mereka gagal mengangkat trofi karena tumbang di hadapan klub raksasa Jerman, Bayern Munchen.

Mereka juga dihadapkan dengan situasi yang mencemaskan. Salah satu bintangnya, Kylian Mbappe, diragukan bisa tampil saat menghadapi Manchester City dinihari nanti karena sedang mengalami cedera betis.

Peraih medali juara Piala Dunia 2018 tersebut diistirahatkan ketika PSG bertemu Lens akhir pekan kemarin. Dan Pochettino sendiri masih menunggu kabar sebelum menentukan apakah sang bintang bisa bermain atau tidak.

(Metro.co.uk)