FOLLOW US:


Skuad Manchester United untuk Lawan Young Boys: Cavani dan Henderson Masih Absen

14-09-2021 11:22

 | Asad Arifin

Skuad Manchester United untuk Lawan Young Boys: Cavani dan Henderson Masih Absen
Liga Champions: Young Boys vs Manchester United © Bola.net

Bola.net - Manchester United masih kehilangan Edinson Cavani dan Dean Henderson saat berjumpa Young Boys. Keduanya sudah pasti absen karena tidak masuk skuad lantaran kondisinya belum cukup bugar.

Manchester United menjalani lawatan ke markas Young Boys pada matchday pertama Grup F Liga Champions 2021/22, Selasa (14/9/2021). Duel yang digelar di Stadion Wankdorf ini akan disiarkan di SCTV.

United dalam performa yang bagus. Akhir pekan lalu, Setan Merah menang 4-1 atas Newcastle pada pekan ke-4 Premier League. Cristiano Ronaldo yang baru datang langsung mencetak dua gol untuk United.

1 dari 3

Tanpa Sejumlah Pemain Kunci

Ole Gunnar Solskjaer tetap membawa pemain yang tampil gemilang di laga kontra Newcastle. Ronaldo masuk dalam rombongan skuad yang dibawa ke Swiss. Begitu juga dengan Raphael Varane dan Paul Pogba.

Menariknya, belum ada Dean Henderson dalam daftar pemain United. Dia sudah bermain untuk tim U-23 akhir pekan lalu. Tapi, kiper berusia 24 tahun itu tidak masuk dalam daftar pemain yang dibawa ke Swiss.

Selain Henderson, United juga tidak Scott McTominay. Sang gelandang sudah nampak pada sesi latihan sejak pekan lalu. Namun, kondisi McTominay sepertinya belum cukup bugar untuk bisa bermain.

2 dari 3

Kondisi Terkini Cavani

Edinson Cavani juga tidak ikut dalam rombongan United yang terbang ke Swiss. Pemain asal Uruguay itu mengalami cedera. Walau cederanya tidak buruk, Solskjaer tidak mengambil resiko dengan Cavani.

"Edinson mengalami cedera saat latihan. Mungkin dia akan absen selama seminggu atau lebih, dia masih berusaha untuk mendapatkan kebugaran penuh dari yang itu," kata Solskjaer.

Sebagai ganti Cavani, selain Ronaldo, ada penyerang muda Anthony Elanga yang mungkin bisa menjadi opsi di lini depan.

3 dari 3

Daftar Pemain MU untuk Lawan Young Boys

  • Kiper: De Gea, Heaton, Kovar
  • Belakang: Bailly, Dalot, Lindelof, Maguire, Shaw, Varane, Wan-Bissaka
  • Gelandang: Fernandes, Fred, Lingard, Mata, Matic, Pogba, Sancho, van de Beek
  • Penyerang: Elanga, Greenwood, Martial, Ronaldo.