FOLLOW US:


Soal Handball Marcelo, Modric Sebut Madrid Selalu Diterpa Isu Negatif

02-05-2018 12:15

 | Luka Modric

Soal Handball Marcelo, Modric Sebut Madrid Selalu Diterpa Isu Negatif
Lucas Vazquez dan Luka Modric. © AFP

Bola.net - Gelandang Real Madrid, Luka Modric memuji kesuksesan timnya yang sekali lagi berhasil mencapai final Liga Champions. Madrid sukses melewati hadangan Bayern Munchen di semifinal dengan agregat 4-3. Di leg pertama Madrid berhasil meraih kemenangan 2-1 di kandang Bayern dan hasil imbang 2-2 di Santiago Bernabeu sudah cukup untuk meloloskan sang juara bertahan.

Secara permainan, Madrid memang kalah tangguh dari Bayern Munchen. Praktis di dua leg semifinal tersebut Bayern tampil dominan dan menciptakan jauh lebih banyak peluang dari Madrid. Namun nahasnya Bayern selalu gagal dalam penyelesaian akhir.

Pada laga leg kedua, Rabu (2/5) dini hari WIB tadi juga kembali permainan dikuasai oleh Bayern. Bahkan terdapat insiden handball Marcelo di kotak penalti Madrid yang harusnya berbuah tendangan penalti. Namun wasit Cuneyt Cakir bergeming.

"Selalu ada kontroversi ketika kami bermain. Saya belum melihat insiden penalti Marcelo jadi saya tidak bisa berbicara soal itu. Saya tidak mengingat pergerakannya," ungkap Modric di laman realmadrid.

"Setiap orang selalu mencari noda dari kesuksesan kami, kami terbiasa soal itu. Sedangkan untuk final, anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi dalam sepak bola dan kami harus menunggu dan melihat siapa lawan kami, tapi kami tahu itu akan sulit."

Sebagai tim pertama yang lolos, Madrid hanya perlu menunggu pemenang dari partai semifinal lainnya antara Liverpool kontra AS Roma (5-2) yang akan mempertandingkan leg kedua Kamis (3/5) dini hari WIB nanti. Laga final sendiri akan dilangsungkan di Kiev pada 27 Mei mendatang.




 (rma/dre)