FOLLOW US:


Terkait Video Kontroversialnya, Bek PSG Ini Minta Maaf

15-02-2016 11:53

 | Serge Aurier

Terkait Video Kontroversialnya, Bek PSG Ini Minta Maaf
Serge Aurier © it
Bola.netBola.net - Pemain bertahan PSG, Serge Aurier akhirnya harus ketiban batu atas apa yang telah ia lakukan sehingga berbuntut sanksi dari klub kepadanya.

Seperti diketahui, Aurier kedapatan melakukan pendiskreditan kepada klub dengan komentarnya dalam sebuah video yang beredar di dunia maya.

Dalam video itu, bek asal Pantai Gading tersebut menjawab beberapa pertanyaan dari beberapa suporter. Namun video itu justru menjadi isu perbincangan panas karena Aurier memberikan komentar negatif kepada pelatih Laurent Blanc dan Zlatan Ibrahimovic.

Aurier pun telah mendapatkan sanksi dari klub dan juga juga telah mengakui kesalahannya itu. "Saya ingin meminta maaf kepada pelatih, klub, rekan setim, dan juga suporter. Terutama kepada pelatih, saya berutang banyak kepadanya. Saya menyesal dan menerima hukuman ini. Saya telah membuat blunder besar yang tak termaafkan," ujarnya.

Sementara itu, Presiden klub Al Khelaifi juga menyayangkan komentar yang dikeluarkan Aurier itu. "Saya tak ingin ada orang yang mempermalukan klub dan mengganggu tujuan kami. Seluruh fokus di klub saat ini semua tertuju kepada laga krusial melawan Chelsea" tandasnya.