FOLLOW US:


Trofi Liga Champions Berikutnya Diprediksi Masih Milik Tim Inggris

24-06-2019 05:14
Trofi Liga Champions Berikutnya Diprediksi Masih Milik Tim Inggris
Liverpool, Juara Liga Champions 2018/19. © AP Photo

Bola.net - Harry Redknapp punya keyakinan tinggi soal ke mana trofi Liga Champions akan berlabuh pada musim depan. Mantan pelatih Tottenham itu berkata bahwa gelar tersebut belum akan pergi dari tanah Inggris.

Seperti yang diketahui, trofi Liga Champions pada musim 2018-2019 ini jatuh ke tangan Liverpool. Mereka berhasil membawa pulang trofi dan mengakhiri puasa gelarnya dengan mengalahkan klub Premier League lainnya, Tottenham, di babak final dengan skor 2-0.

Duel 'All England' tersebut seolah menjadi puncak kuasa tim Inggris di kompetisi Eropa yang sebenarnya tidak diduga-duga. Pasalnya, tim kuat mereka seperti Manchester United dan Manchester City semuanya tersingkir sebelum mencapai semifinal.

Hegemoninya semakin menjadi-jadi setelah final 'All England' juga terjadi di Liga Europa. Ya, babak final kompetisi kasta kedua Eropa tersebut mempertemukan dua klub Premier League yang sama-sama berasal dari kota London, yakni Chelsea dan Arsenal.

Redknapp meyakini bahwa situasi yang sama bakalan terjadi pada musim depan. Sementara untuk pemenang Liga Champions sendiri, pria berumur 72 tahun menjagokan Manchester City.

"Saya merasa dalam beberapa tahun ke depan ini, Liga Champions memang tercipta untuk klub Inggris," tutur Redknapp kepada Mirror. "Kami punya Man City tahun depan, saya menjagokan mereka," sambungnya.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.