FOLLOW US:


Usai Kalahkan Atletico, Kessie Justru Beri Peringatan untuk Milan, Kenapa Nih?

25-11-2021 17:52

 | Dimas Ardi Prasetya

Usai Kalahkan Atletico, Kessie Justru Beri Peringatan untuk Milan, Kenapa Nih?
Skuat AC Milan merayakan kemenangannya atas Atletico Madrid di matchday 5 Grup B Liga Champions 2021-22 di Wanda Metropolitano, Kamis (25/11/2021) dini hari WIB. © AP Photo

Bola.net - Franck Kessie memperingatkan skuat AC Milan agar tak terlalu merasa senang usai mengalahkan Atletico Madrid karena perjalanan mereka di Liga Champions belum berakhir.

Milan bertanding melawan Atletico Madrid di matchday 5 Grup B Liga Champions 2021-22 di Wanda Metropolitano, Kamis (25/11/20210) dini hari WIB. Rossoneri berusaha untuk memetik kemenangan di laga ini.

Hal tersebut bisa membuka kans mereka untuk bisa lolos ke babak berikutnya. Pada akhirnya berhasil menang 0-1 atas Atletico.

Gol semata wayang Milan dicetak oleh Junior Messias. Dengan demikian Rossoneri telah mengemas empat angka dari lima pertandingan.

1 dari 4

Peringatan Kessie untuk Milan

Skuat AC Milan tentu saja senang luar biasa bisa meraih kemenangan atas Atletico Madrid. Sebab itu adalah tiga poin perdana mereka di pentas Liga Champions musim 2021-22 ini.

Akan tetapi Franck Kessie memperingatkan skuat Milan agar tak lupa diri. Pasalnya perjalanan mereka di UCL sekarang ini belum berakhir.

“Hari ini kami senang dengan apa yang telah kami lakukan, Liga Champions belum berakhir. Sekarang mari kembali ke Milanello untuk bekerja lebih keras dan melakukan lebih baik dari malam ini," serunya pada Milan TV.

2 dari 4

Kunci Kemenangan Milan

Franck Kessie mengatakan Atletico Madrid adalah lawan yang tangguh dan sangat berpengalaman. Kessi kemudian membeberkan salah satu kunci keberhasilan AC Milan mengalahkan tim asuhan Diego Simeone tersebut.

“Atletico adalah tim yang hebat, mereka bermain di Liga Champions setiap tahun. Kami kembali setelah sekian lama," ujarnya.

"Hari ini penting untuk memperebutkan setiap bola. Pelatih memberi tahu kami bahwa itu adalah tim yang sangat mengandalkan fisik,” seru Kessie.

3 dari 4

Seruan untuk Milanisti

Di matchday 6 nanti, AC Milan akan kembali berlaga di San Siro. Akan tetapi kali ini mereka harus berhadapan dengan tim yang sangat kuat yakni Liverpool.

Franck Kessie lantas meminta Milanisti untuk hadir secara langsung di San Siro. Ia ingin para pemain memberikan dukungan semaksimal mungkin pada skuat Rossoneri di laga tersebut.

“Kami meminta penggemar kami sekali lagi untuk datang ke stadion dan menjadi pemain kedua belas di lapangan," seru Kessie.

4 dari 4

Klasemen Sementara Liga Champions

(Milan TV)