FOLLOW US:


Varane Yakin Madrid Mampu Tendang Man City dari Liga Champions

02-08-2020 03:00

 | Aga Deta

Varane Yakin Madrid Mampu Tendang Man City dari Liga Champions
Raphael Varane merayakan golnya ke gawang Getafe, Sabtu (4/1/2020) © Real Madrid CF

Bola.net - Bek Real Madrid Raphael Varane meyakini pertandingan melawan Manchester City tidak akan berjalan mudah. Meskipun begitu, ia percaya timnya akan mampu meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut.

Los Blancos berhasil menjuarai La Liga musim ini. Setelah menjadi kampiun La Liga, Madrid sekarang mengalihkan fokus ke Liga Champions.

Namun, Madrid sedang menghadapi situasi yang sulit di kompetisi Eropa itu. Madrid tertinggal 1-2 dari Man City dalam pertemuan pertama di babak 16 besar.

Madrid akan berkunjung ke Etihad Stadium pada 8 Agustus mendatang. Tim yang lolos akan menghadapi pemenang dari duel Lyon vs Juventus.

1 dari 3

Optimistis

Meski timnya sedang dalam keadaan tertinggal, Varane memilih untuk bersikap optimistis. Ia yakin Los Blancos bisa meraih kemenangan di markas City.

"Pertandingan akan berbeda karena tanpa penonton. Kami selalu ingin menang karena kami adalah Real Madrid. Kami sudah memenangkan banyak pertandingan liga secara berturut-turut dan itu memberi kami banyak kepercayaan diri," kata Varane di situs resmi klub.

"Kami selalu memasuki pertandingan ini dengan keinginan untuk menang dan tekad yang tinggi. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit melawan tim yang bagus.

"Kami akan siap dan kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk bersiap dan berjuang untuk menang, seperti yang selalu kami lakukan dalam kompetisi ini. Kami fokus pada hal itu."

2 dari 3

Pengalaman

Varane yakin Madrid bisa membalikkan keadaan dan lolos ke babak selanjutnya. Pasalnya, Madrid sudah berpengalaman menjalani laga-laga penting.

"Kami menyadari pekerjaan luar biasa yang telah kami lakukan selama beberapa tahun terakhir. Itu tidak sering terjadi," lanjutnya.

"Kami mencoba mengingat hari-hari itu untuk terus bekerja keras dan mencoba mengambil sesuatu dari pengalaman itu. Kami tahu bahwa hal-hal kecil bisa membuat perbedaan dalam pertandingan seperti ini."

3 dari 3

DNA Klub

Varane menegaskan kalau kemenangan akan menjadi target utama Madrid di markas City. Sebab, itu adalah DNA Madrid.

"Kami punya banyak pengalaman dalam pertandingan-pertandingan besar ini, sehingga kami bisa merasa percaya diri," ujar Varane.

"Kami punya tekad yang kuat seperti sebelumnya. Tujuan kami adalah untuk menang, dan itu sebagian karena DNA klub ini. Kami selalu ingin mengesampingkan masa lalu, tetap melangkah dan menang."

Sumber: Real Madrid