FOLLOW US:


Verratti Kemungkinan Bisa Dimainkan Lawan Barcelona

10-02-2017 07:40

 | Marco Verratti

Verratti Kemungkinan Bisa Dimainkan Lawan Barcelona
Marco Verratti © AFP

Bola.net - Marco Verratti kemungkinan besar akan mencatat comeback dari cedera akhir pekan ini ketika PSG mengunjungi Bordeaux, menjelang pertandingan tim Prancis di Liga Champions melawan Barcelona pekan depan.

Verratti tak bermain untuk PSG sejak mereka menang 4-1 di Coupe de la Ligue 1 Bordeaux pada 24 Januari, karena cedera betis.

Namun ia memberikan suntikan moral yang berharga pada PSG menjelang leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan tim Spanyol pada tengah pekan depan.

Thomas Meunier juga akan bisa dimainkan lagi usai absen di dua laga karena cedera engkel dan Kevin Trapp, yang mengalami cedera paha ketika tim bermain imbang 1-1 melawan Monaco bulan lalu, juga sudah kembali fit.

Unai Emery

"Verratti masuk di dalam skuat. Jika semua berjalan baik, ia akan siap untuk besok," tutur Unai Emery menurut Goal International. "Dia punya kans untuk bermain sejak awal atau kembali ke atas lapangan."

"Kita akan lihat hasil uji medis yang dilakukan dokter dan keputusan seperti apa yang akan dibuat untuknya dan juga tim."

PSG kini tengah duduk di peringkat dua klasemen sementara Ligue 1, tertinggal tiga angka dari Monaco.