FOLLOW US:


Zaza: Pertahanan Barca Amat Lemah

10-04-2017 19:05

 | Simone Zaza

Zaza: Pertahanan Barca Amat Lemah
Simone Zaza © AFP

Bola.net - Penyerang Valencia, Simone Zaza punya keyakinan yang tinggi bahwa Juventus akan mampu mempecundangi Barcelona pada babak perempat final Liga Champions. Zaza menilai Barca sangat lemah di lini belakang.

Juventus akan berjumpa Barca pada babak perempat final Liga Champions. Laga leg pertama akan digelar pada Rabu (12/4) dini hari WIB. Pada kesempatan ini, Juve akan bertindak sebagai tuan rumah di Stadion Juventus.

Menurut Zaza, Juve adalah salah satu unggulan juara di Liga Champions musim ini. Sementara itu, bagi Barca adalah tim yang kuat saat menyerang tapi lemah di sektor pertahanan.

"Juventus adalah salah satu favorit untuk menjadi juara, jadi saya yakin bahwa mereka tahu apa yang dibutuhkan untuk menyingkirkan Barca," buka Zaza di Coriere dello Sport.

"Tim asuhan Luis Enrique sangat kuat di lini depan, tetap mereka amat mudah untuk dibobol," sambung pemain Juve yang dipinjamkan ke Valencia ini.

Secara individu pemain, Zaza juga merasa Juve punya beberapa figur kunci yang bisa menjadi penentu hasil laga saat melawan Barca. Gonzalo Higuain, Mario Mandzukic dan Paulo Dybala bisa diandalkan untuk merepotkan Barca.

Secara khusus, Zaza ingin Dybala menunjukan kelasnya di laga ini.

"Juve bisa menyakiti Barca dengan para penyerang hebat mereka pada diri Gonzalo Higuain, Mario Mandzukic dan jangan lupakan Paulo Dybala. Ia punya segalanya untuk berada di level top bersama Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo," tukas Zaza.