FOLLOW US:


Zidane Optimis Madrid Bisa Lewati Hadangan City

24-04-2016 12:07

 | Zinedine Zidane

Zidane Optimis Madrid Bisa Lewati Hadangan City
Zinedine Zidane. © AFP

Bola.net - Entrenador Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku bahwa pertandingan lawan Manchester City akan berlangsung sulit, namun ia yakin timnya bisa memenangkan duel tersebut.

Tengah pekan ini, Madrid akan bertandang ke Etihad untuk menghadapi City di leg pertama semifinal Liga Champions. Los Blancos sendiri dalam posisi diunggulkan berkat sejarah dan tradisi yang mereka miliki di kompetisi tersebut.

Zidane sendiri mengaku bahwa laga lawan The Citizen akan berlangsung alot. Namun ia mengaku optimis akan bisa lolso dari hadangan Sergio Aguero cs dan lolos ke final.

"Tak ada laga yang mudah. Kami tahu sulit untuk meraih kemenangan di sana. Kami pernah mengalami kesulitan di sini dan di stadion-stadion lain, namun kami bisa mengatasi semua kesulitan tersebut," serunya seperti dilansir AS.

Pelatih asal Prancis itu lantas menambahkan bahwa laga lawan Rayo Vallecano di hari Sabtu (23/04) kemarin jadi laga pemanasan yang bagus bagi Madrid sebelum melakoni duel lawan City.

"Laga ini adalah cara yang bagus bagi kami untuk mempersiapkan diri melawan City. Sekarang kami akan menghadapi pertempuran lainnya. Sebuah laga yang sama sekali berbeda. Kami akan memastikan kami mempersiapkan diri dengan baik," tegasnya. (as/dim)