FOLLOW US:


3 Calon Pemain Baru Barcelona Musim Depan

22-03-2021 17:57

 | Aga Deta

3 Calon Pemain Baru Barcelona Musim Depan
Pelatih Barcelona Ronald Koeman. © AP Photo

Bola.net - Barcelona akan berbenah pada musim panas mendatang. Mereka berencana mendatangkan sejumlah pemain baru untuk meningkatkan kekuatan skuadnya.

Barcelona menjalani musim yang kurang bagus bersama Ronald Koeman. Lionel Messi dan kolega sudah tersingkir dari Liga Champions.

Meski begitu, Blaugrana masih punya kesempatan untuk menutup musim dengan trofi. Mereka masih hidup di Copa del Rey dan La Liga.

Untuk meningkatkan performa tim, Barcelona kemungkinan akan merekrut pemain di musim panas. Ada sejumlah pemain yang kabarnya akan merapat ke Camp Nou.

Berikut ini tiga pemain yang kabarnya bakal bergabung dengan Barcelona musim depan.

1 dari 3

Eric Garcia

Eric Garcia
Eric Garcia © AP Photo

Kontrak Eric Garcia di Manchester City akan habis pada musim panas. Namun, sang pemain tidak besedia meneken kontrak baru di Etihad Stadium.

Garcia sudah memutuskan untuk bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer musim panas 2021. Dia akan kembali ke Camp Nou dengan status bebas transfer.

Garcia merupakan pemain jebolan akademi Barcelona. Bek asal Spanyol itu bergabung dengan Man City pada musim panas 2017 setelah dilepas oleh Barca.

2 dari 3

Georginio Wijnaldum

Georginio Wijnaldum
Georginio Wijnaldum © Pool EPA via AP Photo

Kontrak Georginio Wijnaldum bersama Liverpool akan berakhir pada musim panas tahun ini. Namun, sang gelandang dikabarkan memilih hengkang dari Anfield.

Barcelona bakal menjadi pelabuhan karier Wijnaldum berikutnya. Gelandang asal Belanda itu disebut-sebut sudah sepakat untuk gabung Barca di musim panas nanti.

Di Camp Nou, Wijnaldum akan kembali bekerja sama dengan Ronald Koeman. Gelandang 30 tahun itu pernah menjadi anak buah Koeman di tim nasional Belanda.

3 dari 3

Sergio Aguero

Sergio Aguero
Penyerang Manchester City, Sergio Aguero pada laga melawan Fulham di pekan ke-28 Premier League 2020/2021 © AP Photo

Sergio Aguero merupakan pencetak gol terbanyak Manchester City saat ini. Namun, pemain Argentina itu dikabarkan bakal meninggalkan klub pada akhir musim nanti.

Kontrak Aguero di Etihad Stadium akan habis pada akhir musim ini. Dengan demikian, bomber Argentina itu bisa didapatkan secara gratis pada musim panas nanti.

Aguero dikenal sebagai teman dekat Lionel Messi. Kehadirannya bisa membuat La Pulga meneken kontrak baru dan bertahan di Camp Nou.

Sumber: berbagai sumber