FOLLOW US:


3 Pemain yang Harus Direkrut MU untuk Bertarung di Premier League dan Liga Champions

27-03-2020 14:18

 | Aga Deta

3 Pemain yang Harus Direkrut MU untuk Bertarung di Premier League dan Liga Champions
Paul Pogba © AP Photo

Bola.net - Mungkin banyak yang kecewa dengan penampilan Manchester United pada musim ini. Namun, Setan Merah diyakini tidak terlalu jauh untuk kembali ke masa kejayaannya.

Kemenangan besar Setan Merah atas tim-tim top di Premier League musim ini adalah buktinya. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu sepertinya sedang menuju ke arah yang benar.

United tidak gagal mendapatkan setidaknya satu poin dari salah satu dari enam tim teratas di liga. Kemenangan beruntun mereka atas Manchester City dan Chelsea tentu saja merupakan prestasi yang sangat luar biasa.

Pemain-pemain baru seperti Daniel James, Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka dan Bruno Fernandes mampu menampilkan performa yang luar biasa. Kendati demikian, United masih perlu tambahan pemain berkualitas untuk meraih gelar.

Berikut ini tiga pemain yang bisa membawa Man United bersaing memperebutkan gelar seperti dilansir manutdtimes.

1 dari 3

Jack Grealish

Jack Grealish
Jack Grealish © AP Photo

Kapten Aston Villa terus dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford. Banyak pandit telah mendesaknya untuk pindah ke Manchester United pada akhir musim.

Kedatangan Grealish akan menambah opsi serangan Manchester United. Terlebih dengan dampak yang sudah ditunjukkan Bruno Fernandes.

Grealish bisa membantu mengurangi tekanan pada Fernandes dan pemain serang lainnya. Dia juga akan menjaga energi dan kualitas tim di depan.

2 dari 3

Jadon Sancho

Jadon Sancho
Pemain Borussia Dortmund Jadon Sancho © AP Photo

Manchester United juga sangat santer dikaitkan dengan Sancho. Sudah bukan rahasia lagi kalau Man United tidak memiliki pemain sayap yang tepat sejak Ronaldo meninggalkan Theatre of Dreams dan pensiunnya Ryan Giggs.

Sancho telah mengembangkan dirinya sebagai salah satu pemain sayap terbaik di Eropa. Keinginannya untuk sukses adalah nilai tambah yang besar bagi Setan Merah.

Kedatangan Sancho tidak hanya akan membantu United bertarung di Premier League tetapi juga berjuang di kompetisi klub terbesar, Liga Champions.

Namun, laporan mengatakan bahwa pemain depan Borussia Dortmund itu akan menelan biaya lebih dari 100 juta pounds.

3 dari 3

Paul Pogba

Paul Pogba
Paul Pogba saat bermain di laga lawan Crystal Palace. © AP Photo

Tak ada yang meragukan kemampuan Pogba. Sang pemain sudah dianggap sebagai salah satu gelandang terbaik ketika kondisinya fit.

Memiliki Pogba di United sudah merupakan nilai tambah yang besar. Kedatangannya membuat United memenangkan gelar Liga Europa pada 2017.

Karena kurangnya kualitas di tim, Setan Merah gagal bersaing di Premier League dan bahkan kesulitan untuk masuk empat besar.

Memberikan Pogba kontrak baru adalah salah satu bisnis transfer terbaik yang akan dilakukan United pada musim panas. Kontrak gelandang 27 tahun itu akan habis pada akhir musim depan dan bisa kehilangan mantan bintang Juventus itu di musim panas.

Pogba adalah gelandang kelas dunia. Menjualnya di musim panas hanya akan membawa United selangkah ke belakang dalam upaya mereka untuk bangkit kembali ke masa kejayaan mereka.