FOLLOW US:


3 Striker yang Bisa Bantu Manchester United

09-01-2020 14:47

 | Aga Deta

3 Striker yang Bisa Bantu Manchester United
Olivier Giroud © AFP

Bola.net - Manchester United ingin memperkuat kekuatan skuadnya. Karena itu mereka akan belanja pemain di bursa transfer Januari.

Setan Merah ingin finis di zona Liga Champions pada akhir musim. Namun, mereka saat ini masih menempati peringkat kelima di klasemen sementara.

Ole Gunnar Solskjaer dituntut untuk segera membenahi performa Setan Merah. Lini depan harus menjadi perhatian Solskjaer.

Lini depan Setan Merah terkadang kesulitan menjebol gawang lawan pada musim ini. Kehadiran Anthony Martial, Marcus Rashford dan Mason Greenwood saja sepertinya masih belum cukup.

Klub yang bermarkas di Old Trafford itu membutuhkan penyerang baru. Bursa transfer Januari adalah saat yang tepat untuk mendapatkannya.

Berikut ini tiga striker yang meningkatkan lini depan Manchester United seperti dilansir Skybook365.

1 dari 3

Edinson Cavani

Edinson Cavani
Penyerang PSG Edinson Cavani © AP Photo

Striker PSG ini sudah dikaitkan dengan beberapa klub. Atletico Madrid, Chelsea dan sekarang United muncul sebagai opsi utama baginya.

Meskipun Cavani bukan solusi yang murah karena gajinya, ia memiliki kemampuan untuk membuat dampak langsung pada tim United ini yang tidak memiliki pemain No.9 yang jelas.

Dengan koleksi 5 gol pada musim ini, pemain Uruguay itu bisa menjadi pilihan terbaik untuk meningkatkan performa Setan Merah dalam waktu cepat.

2 dari 3

Krzysztof Piatek

Krzysztof Piatek
Krzysztof Piatek © Ansa via AP Photo

Piatek tampil cukup mengecewakan selama memperkuat AC Milan pada musim ini. Dia hanya hanya mampu mencetak 4 gol dalam 18 pertandingan musim ini.

Dengan kembalinya Zlatan Ibrahimovic dan Rafael Leao yang ingin membuktikan kemampuannya, pemain Polandia itu bisa meninggalkan San Siro jika ada tawaran yang tepat datang. Manchester United mungkin tertarik pada Piatek karena usian dan potensinya.

Piatek mungkin perlu waktu untuk beradaptasi dengan Premier League. Namun, pemain berusia 24 tahun itu bisa menyelesaikan masalah No.9 yang dimiliki United sejak Robin Van Persie meninggalkan Old Trafford.

3 dari 3

Olivier Giroud

Olivier Giroud
Olivier Giroud usai membobol gawang Arsenal di laga final Liga Europa musim 2018/19 © AP Photo

Performa cemerlang Tammy Abraham membuat Olivier Giroud kehilangan tempat di Chelsea. Bukan hanya itu, dia bahkan hampir tidak pernah tampil di pertandingan The Blues.

Bursa transfer Januari bisa menjadi berita gembira untuk Giroud. Dia ingin meinggalkan Stamford Bridge untuk mendapatkan waktu bermain yang lebih banyak

Meskipun hanya menjadi solusi jangka pendek untuk Setan Merah, Giroud masih bisa mencetak gol untuk Solskjaer. Selain itu, dia juga akan menjadi opsi yang cukup murah bagi Setan Merah.