FOLLOW US:


6 Mantan Anak Buah Carlo Ancelotti yang Bisa Dibawa ke Real Madrid

07-07-2021 16:46

 | Aga Deta

6 Mantan Anak Buah Carlo Ancelotti yang Bisa Dibawa ke Real Madrid
Carlo Ancelotti © Pool via AP

Bola.net - Real Madrid sekarang berada di bawah komando Carlo Ancelotti. Pelatih asal Italia itu kembali ke klub untuk menggantikan Zinedine Zidane yang mengundurkan diri dari jabatannya.

Ancelotti diharapkan bisa mengembalikan kejayaan Los Blancos. Untuk mewujudkan hal tersebut, Ancelotti jelas membutuhkan tambahan amunisi baru.

Real Madrid saat ini sedang berburu pemain baru. Sejauh ini baru David Alaba yang merapat ke Santiago Bernabeu.

Los Blancos sudah dikaitkan dengan sejumlah pemain. Namun, ada juga kemungkinan Ancelotti membawa mantan anak asuhnya ke klub.

Berikut ini enam mantan anak buah Ancelotti yang bisa dibawa ke Real Madrid.

1 dari 6

Lucas Digne

Lucas Digne
Lucas Digne (kiri) © AP Photo

Lucas Digne datang ke Everton pada 2018 setelah gagal bersama Barcelona. Pemain asal Prancis itu berkembang pesat di Goodison Park.

Digne menjadi pilihan utama Carlo Ancelotti di Everton. Dia mencatatkan 11 assist dari 54 penampilan di bawah pria asal Italia tersebut.

Real Madrid butuh bek kiri baru mengingat Marcelo sudah tidak muda lagi dan performanya menurun. Digne bisa jadi pesaing Ferland Mendy di Santiago Bernabeu.

2 dari 6

Kalidou Koulibaly

Kalidou Koulibaly
Defender Napoli Kalidou Koulibaly berduel udara dengan bek Liverpool, Virgil Van Dijk. © AP Photo

Real Madrid sudah ditinggal sang kapten Sergio Ramos. Mereka juga berpeluang kehilangan Raphael Varane pada musim panas ini.

Karena itu, Real Madrid sangat membutuhkan bek tengah baru. Bek Napoli Kalidou Koulibaly bisa jadi opsi yang bagus untuk Los Blancos.

Koulibaly merupakan salah satu bek tengah terbaik di Serie A. Pada usia 29 tahun, Koulibaly berada dalam permainan terbaiknya dan memiliki banyak pengalaman di level tertinggi.

3 dari 6

Fabian Ruiz

Fabian Ruiz
Fabian Ruiz © AP Photo

Real Madrid butuh peremajaan di sektor gelandang. Luka Modric dan Toni Kroos sekarang ini sudah memasuki usia di atas 30 tahun.

Fabian Ruiz bisa jadi ikon baru di lini tengah Los Blancos. Gelandang asal Spanyol itu sudah menunjukkan performa yang bagus bersama Partenopei

Carlo Ancelotti merekrut Ruiz ke Napoli pada tahun 2018. Dia bermain 59 kali untuk Napoli di bawah Don Carlo, dengan mencetak delapan gol dan lima assist.

4 dari 6

Lorenzo Insigne

Lorenzo Insigne
Lorenzo Insigne © SSCNapoli.it

Lorenzo Insigne merupakan penyerang andalan Carlo Ancelotti di Napoli. Dia terlibat dalam 29 gol dari 58 pertandingan di bawah Don Carlo.

Insigne masih tetap tampil mengesankan setelah kepergian Ancelotti. Dia mampu mencetak 19 gol dan 11 assist dari 48 pertandingan pada musim lalu.

Pemain timnas Italia itu bisa menggantikan Eden Hazard di Santiago Bernabeu. Kabar baiknya, kontrak Insigne bersama Napoli akan habis pada tahun depan.

5 dari 6

Kingsley Coman

Kingsley Coman
Selebrasi Kingsley Coman usai membobol gawang Hertha Berlin, Sabtu (6/2/2021) di lanjutan Bundesliga 2020-2021. © AP Photo

Kingsley Coman sudah membela Bayern Munchen sejak tahun 2015 silam. Dia sudah meraih banyak sukses di klub Bavaria tersebut.

Coman berhasil membantu Bayern meraih juara Liga Champions pada tahun 2020. Dia juga sudah memenangkan lima gelar Bundesliga.

Dalam tiga musim terakhir, Real Madrid terlihat kesulitan dalam hal mencetak gol. Coman bisa membantu Los Blancos mengatasi masalah tersebut.

6 dari 6

Richarlison

Richarlison
Penyerang Everton, Richarlison. © AP Photo

Richarlison memperkuat Everton sejak 2018. Sang pemain pindah ke Goodison Park setelah satu musim bermain di Watford.

Penyerang asal Brasil itu sudah tampil bagus bersama The Toffess. Richarlison telah mencetak 42 gol dalam 119 penampilannya untuk klub.

Richarlison diikat kontrak hingga Juni 2024. Menurut laporan yang beredar, Carlo Ancelotti tertarik untuk membawanya ke Santiago Bernabeu.

Sumber: berbagai sumber