FOLLOW US:


4 Calon Nomor Punggung Antoine Griezmann di Chelsea

07-07-2021 14:53

 | Aga Deta

4 Calon Nomor Punggung Antoine Griezmann di Chelsea
Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann. © AP Photo

Bola.net - Barcelona dikabarkan tengah mencoba menawarkan Antoine Griezmann ke Chelsea. Ada beberapa nomor punggung yang bisa digunakan Griezmann jika resmi bergabung dengan The Blues.

Griezmann bergabung dengan Barcelona pada tahun 2019. Pemain asal Prancis itu diboyong dari Atletico Madrid dengan biaya yang mencapai 120 juta euro.

Namun, Barca ingin menjual Griezmann pada musim panas ini demi menambal masalah finansial klub. Mereka pun menawarkan sang pemain ke Chelsea.

Jika datang ke Stamford Bridge, Griezman tentu tidak bisa memakai nomor punggung 7 kesukaannya. Sebab, nomor tersebut saat ini dipakai N'Golo Kante.

Artinya, Griezmann harus mencari nomor lain. Berikut ini empat nomor yang bisa dipakai Griezmann di Chelsea.

1 dari 4

No 8

No 8
Gelandang Chelsea, Ross Barkley © AP Photo

Antoine Griezmann bisa memakai nomor punggung 8 di Chelsea. Kebetulan nomor tersebut saat ini sedang tidak punya pemilik.

Nomor punggung 8 sebelumnya dipakai oleh Ross Barkley. Namun, gelandang asal Inggris itu sudah tidak punya masa depan di Chelsea.

Nomor punggung 8 juga termasuk spesial karena pernah dipakai Frank Lampard. Griezmann mungkin tergoda untuk mengambilnya.

2 dari 4

No 9

No 9
Tammy Abraham jadi pahlawan kemenangan Chelsea di markas Barnsley, Jumat (12/2/2021) © AP Photo

Nomor punggung 9 saat ini digunakan Tammy Abraham. Namun, striker asal Inggris itu dikabarkan akan dijual pada musim panas ini.

Sebagai striker, Griezmann sangat cocok menggunakan nomor punggung 9. Dia bisa mengambilnya setelah kepergian Tammy Abraham.

Namun, nomor punggung 9 di Chelsea kabarnya mengandung kutukan. Banyak striker seperti Gonzalo Higuain, Alvaro Morata, Radamel Falcao, Fernando Torres, Mateja Kezman dan termasuk Abraham yang gagal bersinar dengan nomor tersebut.

3 dari 4

No 13

No 13
Kiper Chelsea Willy Caballero. © AP Photo

Nomor punggung 13 di Chelsea saat ini sedang kosong. Nomor tersebut terakhir kali dikenakan oleh Willy Caballero.

Banyak pemain yang meraih kesuksesan di Chelsea ketika mengenakan nomor punggug 13. Sebut saja Thibaut Courtois, Michael Ballack dan juga Alex.

Antoine Griezmann belum pernah memakai nomor punggung 13 dalam sepanjang kariernya. Namun, nomor tersebut bisa saja membawa keberuntungan bagi Griezmann jika dia pindah ke London musim panas ini.

4 dari 4

No 27

No 27
Antoine Griezmann mencetak gol ke gawang Granada di pekan ke-18 La Liga musim 2020/2021 © AP Photo

Nomor punggung 27 bukanlah nomor yang menarik. Pemain terakhir yang memakai nomor tersebut adalah Andreas Christensen selama dua musim.

Tapi, bagi Antoine Griezmann, nomor itu mungkin memiliki tempat khusus di hatinya. Itu ada nomor yang dipakai Griezmann di Real Sociedad, sebelum berganti nomor 7.

Nomor punggung 7 saat ini dipakai oleh N'Golo Kante. Griezmann mungkin bisa memakai nomor lamanya sebagai gantinya.

Sumber: Express