FOLLOW US:


Merana, Ini 4 Pemain yang Tengah Dibekukan Klubnya

07-01-2021 14:48

 | Aga Deta

Merana, Ini 4 Pemain yang Tengah Dibekukan Klubnya
Bintang Arsenal, Mesut Ozil © AP Photo

Bola.net - Situasi dalam dunia sepak bola bisa berubah dengan cepat. Pemain yang biasanya jadi langganan starter tiba-tiba bisa dicadangkan.

Ada beberapa kasus pemain dibekukan oleh klub. Padahal, sang pemain mempunyai kemampuan yang hebat di atas lapangan.

Ada banyak hal yang membuat pemain dibekukan oleh klub. Salah satunya adalah hubungan yang buruk dengan sang pelatih.

Pada musim ini ada beberapa pemain yang tengah dibekukan di timnya. Mereka sudah tidak punya masa depan di klubnya masing-masing.

Siapa saja para pemain yang dibekukan tersebut? Berikut ini daftarnya.

1 dari 4

Mesut Ozil

Mesut Ozil
Playmaker Arsenal, Mesut Ozil, usai mencetak gol ke gawang Newcastle United, Minggu (16/2/2020) dini hari WIB. © AP Photo

Mesuz Ozil saat ini tengah dibekukan di Arsnal. Ia belum semenit pun tampil pada laga kompetitif The Gunners musim ini.

Ozil sudah tidak pernah terlihat di lapangan sejak Maret tahun lalu. Ia juga tidak dimasukkan dalam daftar skuad The Gunners untuk Premier League dan Liga Europa pada musim ini.

Kontrak Ozil bersama Arsenal akan habis pada akhir musim ini. Namun, sang pemain berpeluang meninggalkan klub dalam waktu dekat ini.

2 dari 4

Sergio Romero

Sergio Romero
Kiper Manchester United, Sergio Romero © AP Photo

Romero selama ini telah menjadi kiper yang setia bagi Manchester United. Ia sudah membela Setan Merah sejak tahun 2015 silam.

Kiper asal Argentina itu sejatinya ingin hijrah ke Everton pada bursa tansfer musim panas. Namun manajemen Setan Merah memblokir kepindahannya tersebut.

Alhasil, hubungan sang pemain dengan klub pun memburuk. Kiper berusia 33 tahun itu pun tidak dimasukkan dalam skuad Man United di Premier League.

3 dari 4

Arkadiusz Milik

Arkadiusz Milik
Striker Napoli Arkadiusz Milik. © AP Photo

Penyerang asal Polandia ini tengah dibekukan Napoli. Milik tersingkir dari skuad sejak menolak menandatangani kontrak baru selama musim panas.

Sejauh ini Milik belum mengantongi satu laga pun pada musim ini. Kontrak sang pemain akan berakhir pada 30 Juni tahun ini.

Sudah ada banyak tim yang tertarik untuk memboyongnya. Mantan pemain Ajax itu bisa meninggalkan klub pada bursa transfer Januari ini.

4 dari 4

Marcos Alonso

Marcos Alonso
Marcos Alonso © AP Photo

Marcos Alonso telah dibekukan dari Chelsea dalam beberapa bulan terakhir. Tersingkirnya Alonso dari tim utama The Blues bukan tanpa sebab.

Alonso sudah tidak pernah tampil untuk Chelsea sejak bermain imbang 3-3 dengan West Brom. Saat itu Alonso terlibat pertengkaran di ruang ganti dengan manajer Frank Lampard.

Bek sayap Spanyol itu siap hengkang di bursa transfer Januari. Alonso sejauh ini sudah dikaitkan dengan Inter Milan dan juga Atletico Madrid.