FOLLOW US:


Termasuk Dybala, Ini 4 Pemain yang Bisa Cabut dari Juventus Pada Bursa Transfer Januari 2021

04-01-2021 15:17

 | Aga Deta

Termasuk Dybala, Ini 4 Pemain yang Bisa Cabut dari Juventus Pada Bursa Transfer Januari 2021
Pemain Juventus, Paulo Dybala. © AP Photo

Bola.net - Juventus bersiap menghadapi bulan yang sibuk pada bursa transfer Januari 2021. Sejumlah pemain Bianconeri berpeluang meninggalkan klub.

Seperti kebanyakan klub lainnya, Juventus juga terkena dampak finansial dari pandemi Covid-19. Tanpa dana yang mencukupi, Juventus harus memutar otak di bursa transfer musim panas kemarin.

Bianconeri merekrut pemain seperti Federico Chiesa dengan kesepakatan pinjaman awal dengan kewajiban untuk membeli di kemudian hari. Sekarang Juventus bersiap menghadapi masa-masa yang sibuk di bursa transfer.

Andrea Pirlo kabarnya ingin melepas sejumlah pemain yang ada di skuad. Pirlo mewarisi skuad yang tua dan punya tugas yang berat untuk meremajakan skuadnya.

Siapa saja pemain yang dikabarkan bakal dilepas Juventus? Berikut empat pemain Juventus yang bisa pindah klub pada bursa transfer Januari 2021.

1 dari 4

Manolo Portanova

Manolo Portanova naik pangkat dari tim junior Lazio dan pindah ke Juventus pada tahun 2017. Dia jarang bermain dan hanya membuat 26 penampilan untuk tim Juventus U-23.

Portanova sejauh ini kesulitan membuat dampak untuk tim senior Juventus. Dia hanya membuat dua penampilan untuk Juventus di Serie A musim ini.

Portanova saat ini berusia 20 tahun. Dia sangat membutuhkan kesempatan bermain reguler apabila ingin memenuhi potensinya.

2 dari 4

Sami Khedira

Sami Khedira
Sami Khedira Merayakan Gol Pertama Juventus © Twitter @Juventusfcen

Sami Khedira seharusnya meninggalkan Juventus pada musim panas lalu. Namun, Khedira memutuskan untuk tetap bertahan di Juventus dan berharap untuk memenangkan kembali tempatnya di tim.

Namun, situasinya di klub ternyata tidak berjalan sesuai dengan rencana. Khedira belum pernah tampil sekali pun pada musim ini.

Gelandang asal Jerman itu hampir pasti akan meninggalkan klub pada Januari. Carlo Ancelotti dikabarkan ingin memboyongnya ke Everton.

3 dari 4

Federico Bernardeschi

Federico Bernardeschi
Federico Bernardeschi © AP Photo

Waktu Federico Bernardeschi di Juventus mungkin akan segera berakhir. Selama hampir dua tahun, Bernardeschi gagal mendapatkan kesempatan bermain reguler.

Musim ini, Bernardeschi baru memulai dua pertandingan di Serie A. Dia masuk dari bangku cadangan dalam tujuh kesempatan dan sepertinya tidak akan bisa mendapat posisi starter di Juventus.

Bernardeschi baru mencetak satu assist dari 14 penampilan musim ini sejauh ini. Namanya selama ini selalu dikaitkan dengan pintu keluar Juventus terutama setelah kedatangan Federico Chiesa.

4 dari 4

Paulo Dybala

Paulo Dybala
Paulo Dybala © AP Photo

Juventus hampir melepas Paulo Dybala pada musim panas 2019. Namun, pemain Argentina itu akhirnya tetap bertahan di Allianz Stadium.

Namun, La Joya kesulitan mendapatkan tempat reguler di bawah pelatih baru Andrea Pirlo. Dia terjangkit virus corona pada awal musim dan gagal memberikan dampak besar sejauh ini.

Dybala baru mencetak tiga gol dari 14 penampilan musim ini. Menurut laporan yang beredar, Juventus berpeluang menukar Dybala dengan gelandang Manchester United Paul Pogba.

Sumber: Sportskeeda