FOLLOW US:


Aji Santoso Berharap Osvaldo Haay Bertahan di Persebaya

14-01-2020 21:22

 | Serafin Unus Pasi

Aji Santoso Berharap Osvaldo Haay Bertahan di Persebaya
Osvaldo Haay © Mustopa El Abdy

Bola.net - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso berharap Osvaldo Haay tetap bersama Persebaya pada musim 2020. Sebab, tenaga pemain asal Papua tersebut sangat dibutuhkan oleh tim Kota Pahlawan.

Namun, Aji menyerahkan sepenuhnya kepada yang bersangkutan untuk menentukan masa depannya. Dia tidak mau memaksa pemain yang hatinya sudah tidak di Persebaya.

"Saya sih berharap Osvaldo masih tetap di Persebaya, saya sudah sampaikan ke Osvaldo juga," ungkap Aji Santoso, Selasa (14/1/2020).

"Tapi, kalau seandainya dia mengambil keputusan lain, kita hormati dia," imbuh arsitek asal Kepanjen, Kabupaten Malang tersebut.

Masa depan Osvaldo Haay bersama Persebaya memang masih menjadi teka-teki. Karena winger asal Papua tersebut belum menentukan masa depannya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Belum Pikirkan Pengganti

Aji sendiri belum berpikir untuk mencari pengganti Osvaldo Haay. Dia masih menunggu perkembangan negosiasi dengan eks pemain timnas Indonesia U-22 tersebut

"Kita lihat saja perkembangan saya juga masih belum tahu karena Osvaldo memang kalau enggak salah kontraknya sampai akhir Januari," lanjut Aji.

"Jadi sebelum akhir Januari dia enggak bisa kemana-mana, enggak mungkin ikut latihan tim lain, mestinya nunggu kontrak berakhir," tegasnya.

Dia juga sudah mewanti-wanti kepada Osvaldo untuk bersikap profesional. Dengan harapan dia tetap menghormati kontraknya dengan Persebaya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)