FOLLOW US:


Akhir Pekan Ini Arema FC Gelar TC

14-01-2020 23:37

 | Dimas Ardi Prasetya

Akhir Pekan Ini Arema FC Gelar TC
General Manager Arema FC, Ruddy Widodo © Bola.net/Dendy Gandakusumah

Bola.net - Manajemen Arema FC membeber rencana persiapan mereka jelang musim 2022. Klub berlogo singa mengepal tersebut menyebut akan menggelar pemusatan latihan (TC) tak lama setelah sesi latihan perdana mereka.

"Saya mendapat informasi bahwa tim akan masuk ke Kusuma Agro pada 19 Januari mendatang," kata General Manager Arema, Ruddy Widodo.

"Rencananya, kami akan stay di sana selama sepuluh hari. Namun, ternyata, pada 25 Januari kami harus keluar karena setelahnya Persipura akan stay di sana untuk menggelar TC selama sebulan," sambungnya.

Menurut Ruddy, manajemen Arema pun sudah menyiapkan opsi darurat jika tim pelatih menilai TC masih belum cukup. Mereka, sambung manajer berusia 48 tahun ini, bisa jadi melanjutkan program tersebut di Yogyakarta.

"Universitas Negeri Yogyakarta kan lumayan untuk menggelar pemusatan latihan," ia menambahkan.

Arema sendiri dijadwalkan akan kedatangan pelatih baru mereka pada Rabu (15/10/2020). Rencananya, pada Kamis (16/10/2020) pagi, Mario Gomez akan diperkenalkan secara resmi. Perkenalan ini akan langsung disambung dengan sesi latihan perdana Arema.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1

Belum Rancang Uji Coba

Sementara itu, Ruddy menyebut rencana yang disusun baru sebatas pemusatan latihan. Sejauh ini, menurut pria asala Madiun tersebut, belum ada rencana lain, termasuk menggelar laga uji coba.

"Belum ada rencana tersebut," kata Ruddy.

"Kami belum tahu rencana tersebut. Kalau program teknis seperti ini wewenang tim pelatih," sambungnya.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)