FOLLOW US:


Alwi Slamat Kangen Guyonan Rendi Irwan di Persebaya

26-06-2020 23:34

 | Dimas Ardi Prasetya

Alwi Slamat Kangen Guyonan Rendi Irwan di Persebaya
Muhammad Alwi Slamat © Mustopa El Abdy

Bola.net - Gelandang Persebaya Surabaya, M. Alwi Slamat merindukan kebersamaan dengan rekan setimnya. Hal itu dirasakan Alwi setelah kurang lebih tiga bulan berpisah akibat kompetisi dihentikan.

Ya, setelah PSSI memutuskan menyetop gelaran Shopee Liga 2020 amibat pandemi Covid-19, hampir semua penggawa Green Force -julukan Persebaya- memilih pulang kampung. Hanya tersisa tiga pemain di mess.

"Yang paling saya kangen ya kebersamaan kami, latihan, biasanya pergi bareng-bareng, itu yang saya rindukan," katanya seperti dilansir laman resmi klub, Jumat (26/6/2020).

Sementara, pemain yang paling dirindukan adalah dua sahabatnya, Irfan Jaya dan Muhammad Hidayat. Ketiganya diketahui memang cukup dekat.

"Jelas kedua pemain itu bikin kangen, karena sering bersama selama ini di dalam maupun luar lapangan," tambah Alwi.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Guyonan Rendi Irwan

Satu lagi pemain yang cukup dirindukan oleh Alwi, adalah Rendi Irwan Saputra. Pemain asal Sidoarjo tersebut kerap membuat kehangatan di dalam tim dengan guyonannya.

"Kalau kangen bercanda pasti semua setuju kalau kangen Cak Ren, beliau yang paling usil di tim dan justru bikin kangen suasana kekeluargaan itu," imbuhnya.

Sementara, selama pandemi Covid-19, Alwi Slamat kembali ke kesatuannya karena statusnya sebagai anggota TNI. Alwi tercatat sebagai prajurit Komando Strategis Angkatan Darat (Kostrad).

(Bola.net/Mustopa El Abdy)