FOLLOW US:


Arema FC Siap Tambah Penyerang Asing

18-11-2020 17:28

 | Serafin Unus Pasi

Arema FC Siap Tambah Penyerang Asing
Gitra Yuda Furton dan Caio Ruan di Arema FC © Bola.com/Iwan Setiawan

Bola.net - Manajemen Arema FC optimistis kompetisi Shopee Liga 1 musim 2020/2021 bakal dihelat sesuai rencana. Klub berlogo singa mengepal ini menyiapkan diri sebaik mungkin jelang bergulirnya lagi kompetisi.

Salah satu persiapan Arema adalah dengan menambah amunisi. Mereka mengaku telah menyiapkan tambahan amunisi untuk menghadapi lanjutan kompetisi.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, menyebut bahwa Arema sudah menjalin kesepakatan dengan pemain. Pemain yang dimaksud pemain manajer berusia 49 tahun ini adalah penyerang asing berpaspor Asia.

"Sudah ada kesepakatan dengan pemain asing dengan paspor Asia," kata Ruddy, pada Bola.net.

"Posisinya penyerang," sambungnya.

Rencana Arema mendatangkan pemain asing anyar ini sejatinya sudah diapungkan sejak beberapa waktu lalu. Namun, waktu itu, pemain yang akan didatangkan berposisi sebagai penjaga gawang.

Ada beberapa nama penjaga gawang yang bakal didatangkan waktu itu. Selain kiper asal Brasil, mereka juga tertarik mendatangkan penjaga gawang asal Asia.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1

Tunggu Kepastian Kompetisi

Sementara itu, kendati sudah bersepakat, Ruddy mengaku belum tahu kapan kiper tersebut akan tiba di Malang. Menurut manajer asal Madiun ini, kedatangan pemain tersebut tergantung dari jadwal kompetisi.

"Semua tergantung jadwal kompetisi. Jika sudah ada kepastian, tentu kita akan datangkan," papar Ruddy.

"Kita tunggu saja kapan kompetisi dilanjutkan," ia menandaskan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)