FOLLOW US:


Arema Indonesia Masih Pertimbangkan Pelatih Asal Chile

13-07-2015 16:16
Arema Indonesia Masih Pertimbangkan Pelatih Asal Chile
Arema © Bola.net
Bola.netBola.net - Arema Indonesia sejauh ini menegaskan masih akan menggunakan Abdul Rahman Gurning sebagai pelatih mereka di ajang Piala Kemerdekaan. Mereka mengaku belum bisa memastikan bakal meminang pelatih asal Chille yang sebelumnya ditawarkan agen pada Arema Indonesia.

"Untuk pelatih, sejauh ini kita akan dilatih Coach Gurning," ujar Direktur Operasional Arema Indonesia, Haris Fambudy, pada Bola.net.

"Untuk Pelatih Chile yang ditawarkan, kita masih pertimbangkan. Sekarang dia masih melatih di Thailand," sambungnya.

Sebelumnya, Arema Indonesia mulai mempersiapkan diri mengikuti kompetisi Piala Kemerdekaan. Mereka mulai mengumpulkan tim untuk mengikuti turnamen yang dihelat Tim Transisi ini.

Menurut Haris, tim yang akan diturunkan pada ajang Piala Kemerdekaan bakal menurunkan tim campuran. Separuh kekuatan tim berasal dari skuat mereka sebelum menghilang dari sepakbola tanah air.

"Lima puluh persen pemain yang diproyeksikan memperkuat tim ini adalah pemain lama. Mereka antara lain Agus Salim, Kurniadi Tsalasa, Tommy Zaelani, Putra Habibi, Andra Gatuso, Kholil, Putut Waringin Jati, Andre Lesmana dan Ahmad Junaidi," tandasnya.