FOLLOW US:


Arema Indonesia Siap Tambah Amunisi

12-05-2017 18:56
Arema Indonesia Siap Tambah Amunisi
Arema Indonesia © Dani KW

Bola.net - Arema Indonesia menegaskan bakal menambah amunisi mereka dalam mengarungi Liga 3. Singo Edan, julukan Arema, mengaku akan merekrut tambahan pemain untuk melengkapi skuat mereka saat ini.

Pelatih Arema Indonesia, Totok Anjik menyebut saat ini sudah ada sejumlah pemain yang seleksi di timnya. Terakhir, peserta seleksi sudah mengerucut menjadi lima orang.

"Kita masih akan menambah lagi. Saat ini, kita baru memiliki 22 orang pemain," ujar Totok.

Totok mengaku belum bisa mengetahui jumlah tambahan amunisi yang diperlukan. Namun, ia memastikan semua lini perlu tambahan pemain.

"Stopper, gelandang dan striker masih perlu tambahan. Masih banyak yang kita perlukan," tuturnya.

Arema Indonesia sendiri, terdekat, bakal melakoni laga kedua mereka di Liga 3 kontra Mojosari Putra. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Gajayana Malang, Minggu mendatang.

Sebelumnya, pada laga perdana mereka, Awaludin dan kawan-kawan hanya mampu bermain imbang. Menjamu Persema 1953 di Stadion Gajayana Malang, Rabu (10/05) lalu, mereka dipaksa berbagi angka 1-1.

Sementara itu, selain secara kuantitas, Totok Anjik menilai anak asuhnya juga masih kurang secara persiapan. Walhasil, stamina para penggawa Arema tak mumpuni berlaga sepanjang 90 menit.

"Karenanya kita akan manfaatkan waktu yang ada ini untuk terus mempersiapkan diri," tandasnya.