FOLLOW US:


Arema Indonesia Tegaskan Hanya Gugat Logo Arema Cronus

17-11-2014 15:15
Arema Indonesia Tegaskan Hanya Gugat Logo Arema Cronus
Arema © Bola.net
Bola.netBola.net - Arema Indonesia menampik banyaknya kabar yang beredar terkait gugatan mereka pada Arema Cronus via Pengadilan Niaga Surabaya. Menurut mereka, gugatan yang dilayangkan murni masalah hak cipta dan tak berurusan dengan masalah kompetisi dan klub lain.

"Kami tegaskan lagi, gugatan kita semata mengenai Hak Atas Kekayaan Intelektual (HAKI) terkait nama dan logo Arema," ujar Kuasa Hukum Arema Indonesia, Erpin Yuliono, pada Bola.net.

"Kami nggak akan ngurusi masalah klub, kompetisi atau urusan-urusan lapangan hijau lain. Kami nggak minta mereka berhenti ikut kompetisi dan sebagainya," sambungnya.

Sebelumnya, Arema Indonesia menggugat Arema Cronus melalui Pengadilan Niaga Surabaya. Dalam gugatannya, Arema Indonesia sebagai pemegang hak cipta atas logo dan nama Arema menggugat Arema Cronus sebesar Rp 50 miliar.

Menurut Erpin, tujuan gugatan mereka tak semata mendapat ganti rugi Rp 50 miliar sesuai gugatan. Menurutnya, yang lebih penting dari itu, Arema Indonesia mendapat kepastian eksistensi mereka.

"Kami hanya ingin menunjukkan bahwa kami memiliki legalitas nama dan logo Arema Indonesia. Nah, kalau Arema Cronus juga memiliki, kita tunjukkan saja pada persidangan dan kita lihat nanti bagaimana kesimpulannya," tandas Erpin.