FOLLOW US:


Beckham Putra Minta Doa Bobotoh dan Warga Bandung Agar Sembuh dan Kembali Perkuat Timnas U-19

18-11-2020 19:04

 | Serafin Unus Pasi

Beckham Putra Minta Doa Bobotoh dan Warga Bandung Agar Sembuh dan Kembali Perkuat Timnas U-19
Beckham Putra © Liga Indonesia

Bola.net - Beckham Putra Nugraha minta didoakan suporter Persib Bandung dan warga Kota Kembang untuk kesembuhannya. Saat ini, lutut kaki kanan gelandang berusia 19 tahun itu sedang cedera.

Sakit tersebut Beckham rasakan saat pemusatan latihan (TC) virtual Timnas Indonesia U-19 beberapa waktu lalu. Cedera itu kemudian semakin parah setelah ia memaksakan diri mengikuti latihan perdana Garuda Muda di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Senin (16/11/2020).

Alhasil, Beckham harus absen pada hari kedua TC Timnas Indonesia U-19 di Stadion Madya, Selasa (17/11). Adik kandung Gian Zola Nugraha itu hanya bisa menyaksikan rekan-rekannya berlatih dari pinggir lapangan.

“Saya minta doanya dari Bobotoh dan masyarakat Bandung agar saya bisa segera sembuh dan kembali ke lapangan hijau untuk membela Timnas Indonesia U-19,” ujar Beckham, disadur dari laman klub, Rabu (18/11).

"Saya mengalami masalah di bagian lutut dalam. Sempat saya paksakan untuk latihan, tapi rasa nyerinya tidak hilang,” katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Tunggu Intruksi

Saat ini, Beckham tengah menanti perintah dari tim pelatih. Ia dikabarkan akan menjalani pemeriksaan Magnetic Resonance Imaging (MRI) di Jakarta pada awal bulan depan untuk memastikan cederanya.

“Saya sedang menunggu instruksi pelatih dan akan diperiksa melalui MRI tanggal 1 Desember nanti,” imbuh Beckham.

Adapun, TC Timnas Indonesia U-19 di Jakarta akan berlangsung hingga 23 November mendatang. Setelah itu, pasukan Shin Tae-yong tersebut berencana menggelar TC di luar negeri.

(Bola.net/Fitri Apriani)