FOLLOW US:


Bela Arema Cronus, Hermawan Kantongi Izin Dejan Antonic

02-08-2015 22:24
Bela Arema Cronus, Hermawan Kantongi Izin Dejan Antonic
Hermawan saat memperkuat PBR. © wearemania
Bola.netBola.net - Hermawan tak perlu was-was ihwal kiprahnya menjadi pemain pinjaman Arema Cronus pada ajang Sunrise of Java Cup 2015. Pemain belakang Persipasi Bandung Raya ini mengaku telah mengantongi izin sang pelatih, Dejan Antonic.

"Saya sudah izin PBR dan Pelatih Dejan Antonic memberikan restu sementara main di Arema," ujar pemain berusia 32 tahun tersebut.

"Jadi, di Banyuwangi bisa main tanpa beban," sambungnya.

Sebelumnya, Hermawan membela Arema Cronus pada ajang Sunrise of Java Cup 2015 di Banyuwangi. Tak hanya berperan sebagai pelengkap saja, eks penggawa Arema Malang ini menjadi andalan Arema di lini belakang.

Keberadaan Hermawan di lini belakang Arema sendiri menghadirkan lagi ciri khas permainan khas Malang. Penampilannya yang keras dan lugas sedikit berbeda dibandingkan penampilan bek-bek Arema selama ini.

Selain menjadi benteng lini belakang, Hermawan juga mendapat tugas tambahan. Ia menjadi mentor pemain-pemain muda Arema.

Sementara itu, Hermawan sendiri mengaku senang bisa memperkuat Arema. Menurutnya, para penggawa dan tim Arema bukan orang lain baginya.

"Arema ini sudah seperti keluarga saya," tandasnya.