FOLLOW US:


Berpeluang jadi Tuan Rumah, Persela Optimistis Menatap Delapan Besar

16-03-2019 20:59
Berpeluang jadi Tuan Rumah, Persela Optimistis Menatap Delapan Besar
Selebrasi Washington Brandao © Persela Lamongan Official

Bola.net - Persela Lamongan optimistis menatap pertandingan babak 8 besar Piala Presiden 2019 yang disiarkan langsung Indosiar. Sebab Laskar Joko Tingkir sangat berpeluang besar menjadi tuan rumah pada fase tersebut.

Persela sangat mungkin menjadi tuan rumah karena tim kebanggaan Kota Soto ini menjadi satu dari empat juara grup terbaik setelah Bhayangkara FC dan Persija Jakarta. termasuk juga bersama Persebaya Surabaya.

"Kita kemungkinan besar menjadi tuan rumah, dengan demikian akan memberikan jalan yang lebih mudah bagi kita untuk masuk ke final," kata CEO Persela, Yuhronur Efendi kepada Bola.net.

Status tersebut tentu akan dimanfaatkan betul oleh Persela, dan ia menegaskan bahwa timnya akan mempersiapkan diri dengan sangat baik untuk menyambut pertandingan yang sangat krusial tersebut.

"Pasti (dimanfaatkan status tuan rumah), kita sudah mempersiapkan sebaik mungkin supaya kita bisa lolos menjadi juara," tegas pria yang juga menjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Lamongan ini.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 2

Persaingan Ketat

Namun, Yuhronur mengakui bahwa persaingan di babak 8 besar cukup ketat karena tim yang lolos adalah yang terbaik dari masing-masing grup. Tapi ia tetap optimistis Persela mampu bersaing dengan baik.

"Memang itu persaingan yang sangat ketat, tapi kita sudah mempersiapkan diri terhadap lawan-lawan itu," tegas Yuhronur.

Ia pun berharap Persela bisa mendapat kemudahan-kemudahan agar bisa memenangi setiap pertandingan yang dihadapi. Tentunya untuk terus melaju ke babak berikutnya pada Piala Presiden 2019 ini.

2 dari 2

Berita Video

Berita video wawancara eksklusif bersama Carles Puyol dalam acara UEFA Champions League Trophy Tour 2019 presented by Heineken di Surabaya.