FOLLOW US:


Bonek FC Tak Diizinkan Main di Sidoarjo

26-10-2015 15:34
Bonek FC Tak Diizinkan Main di Sidoarjo
Piala Jenderal Soedirman © ist
Bola.netBola.net - Harapan manajemen Bonek FC untuk menggunakan Stadion Gelora Delta Sidoarjo sebagai venue turnamen Piala Jenderal Soedirman, akhirnya musnah. Sebab pihak kepolisian setempat sudah menolak izin keramaian yang diajukan oleh tim milik Gede Widiade tersebut. Dengan demikian Bonek FC hanya memiliki satu opsi, yakni Stadion Gelora Bangkalan.

Media officer Bonek FC, Eko Yudiono ketika ditemui di mess Jemursari, Senin (26/10) siang mengatakan, pihaknya sudah mendapat balasan dari Kapolres Sidoarjo mengenai masalah Piala Jenderal Soedirman. Dalam keterangannya, pihak Polres Sidoarjo menolak permohonan izin keramaian yang diajukan oleh manajemen Bonek FC.

"Tidak mendapat izin di Sidoarjo. Mereka beralasan sedang berkonsentrasi untuk mengamankan kampanye Pilkada setempat," ungkap Eko kepada Bola.net. Kabar ini membuat manajemen Bonek FC limbung. Sebab, bersama Arema Cronus dan Bali United, mereka adalah salah satu tuan rumah babak grup Piala Jenderal Soedirman.

"Dengan demikian, opsinya tinggal satu tempat. Yaitu Bangkalan. Saat ini kami mencoba menjalin komunikasi dengan mereka," sambung pria asal Menganti, Gresik ini. Sebelumnya, manajemen Bonek FC sudah mengungkapkan bahwa mereka tak akan menggunakan Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) saat menjadi tuan rumah babak grup Piala Jenderal Soedirman.

Tim milik Gede Widiade ini beralasan bahwa Stadion GBT memiliki akses yang kurang memadai. Apalagi lokasinya juga sangat jauh, yakni di perbatasan antara Surabaya dengan Gresik.