FOLLOW US:


Cedera Lawan Persija, Bek Persebaya Menepi Dua Pekan

29-06-2018 22:10
Cedera Lawan Persija, Bek Persebaya Menepi Dua Pekan
Chairul Basalamah © Mustopa El Abdy

Bola.net - Bek Persebaya Surabaya, M. Syaifuddin sudah melakukan pemeriksaan Magnitude Resonance Imaging (MRI) untuk memastikan cedera yang dideritanya. Hasilnya eks pemain PSS Sleman itu dipastikan bakal menepi selama dua pekan.

M. Syaifuddin mengalami cedera saat menghadapi Persija Jakarta, ia diketahui mengalami salah tumpuan dalam laga itu. Sehingga harus ditarik keluar saat pertandingan baru berjalan 21 menit dan digantikan oleh bek asing, Otavio Dutra.

"Syaifudin sudah melakukan pemeriksaan MRI, dipastikan menepi dua pekan, dia kayak salah jatuh," ungkap Manajer Persebaya, Chairul Basalamah

Faktor lapangan memang ditenggarai sebagai penyebab cederanya mantan bek timnas U-23 Indonesia tersebut. Hal itu juga dikuatkan dengan banyaknya keluhan atas kondisi lapangan di Stadion PTIK, Jakarta usai pertandingan.

"Memang kemarin lapangan berat, beberapa tim bilang sama saya kalau tidak hujan, [lapangan] keras sekali," imbuh pria yang akrab disapa Abud ini.

Dengan demikian, bek 25 tahun tersebut kemungkinan absen pada pekan ke-14 ketika Persebaya menghadapi Bali United. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu, 7 Juli 2018 mendatang.