FOLLOW US:


Deltras Galau Cari Lawan Tanding

27-06-2014 14:52
Deltras Galau Cari Lawan Tanding
Riono Asnan © Widojo
Bola.netBola.net - Kegalauan tengah melanda Deltras Sidoarjo. Pasalnya mereka batal beruji coba dengan sesama tim Divisi Utama, PSBI Blitar. Kini, tim berjuluk The Lobster ini tengah mencari klub yang sudi untuk beruji tanding dengan mereka.

Pelatih Deltras, Riono Asnan mengaku kecewa karena uji coba lawan PSBI batal digelar. Riono makin 'nyesek' karena pembatalan uji coba dilakukan secara sepihak oleh kubu PSBI, beberapa jam sebelum pertandingan dilangsungkan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Kini, Deltras mencoba 'move on'. Riono menuturkan bahwa pihaknya akan segera mencari pengganti lawan untuk menjadi lawan sparring.

"Kami akan segera mencari lawan lainnya yang bisa diajak sparring. Kami sudah melakukan komunikasi dengan sejumlah klub," tutur Riono.

Hanya saja, eks pelatih Persiku Kudus ini mengaku belum mengantongi nama klub yang sudah memastikan setuju untuk adu kemampuan dengan Deltras.

"Untuk masalah klub mana kami masih belum bisa memastikan soalnya juga masih mencari," imbuh Riono.

Rencananya, pertandingan uji coba digelar sebagai bahan evaluasi jelang bergulirnya lanjutan kompetisi Divisi Utama, Agustus mendatang.

"Mana lini yang perlu dibenahi dan mana yang tidak perlu dibenahi," pungkas Riono.