FOLLOW US:


Diboyong ke Bogor, David da Silva Belum Pasti Diturunkan

08-11-2019 20:57

 | Serafin Unus Pasi

Diboyong ke Bogor, David da Silva Belum Pasti Diturunkan
David da Silva © Bola.com/Yoppy Renato

Bola.net - Bomber asing Persebaya Surabaya, David Da Silva belum pasti diturunkan ketika menghadapi Tira Persikabo, Sabtu (9/11/2019). Meski pemain asal Brasil tersebut diboyong ke Bogor.

Menurut pelatih Persebaya, Aji Santoso, hingga sehari jelang pertandingan, David belum sepenuhnya fit. Bahkan, dia tidak hadir dalam official training, Jumat (8/11/2019).

"Seluruh pemain dalam kondisi yang bagus kecuali si David, karena sampai hari ini tadi, David belum bisa bergabung dengan tim," kata Aji Santoso dalam sesi jumpa pers.

"Tapi akan kami lihat sampai besok pagi bagaimana kesiapan David," tegas mantan arsitek Persela Lamongan tersebut.

Persebaya akan menghadapi PS Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Cibinong. Pertandingan tersebut akan disiarkan secara live di Indosiar.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Andalkan Pemain yang Ada

Namun, Aji tidak merisaukan kondisi David yang belum benar-benar fit. Dia akan mencoba mengandal pemain yang lebih siap melawan Tira Persikabo.

Termasuk untuk menggantikan Miswar Saputra dan Irfan Jaya yang tidak diboyong ke Bogor karena masih dibekap cedera. Aji percaya dengan penggantinya.

"Kami akan tetap bermain dengan pemain-pemain yang ada, pemain ini saya kira juga memiliki motivasi tinggi untuk mendapat poin di (markas) Tira," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)