FOLLOW US:


Diogo Campos Dikaitkan dengan PSIS Semarang, Dragan Djukanovic: Sangat Lucu

29-06-2021 09:31

 | Gia Yuda Pradana

Diogo Campos Dikaitkan dengan PSIS Semarang, Dragan Djukanovic: Sangat Lucu
Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic © Official PSIS

Bola.net - Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic menanggapi rumor ketertarikan timnya dengan eks gelandang Persebaya, Diogo Campos. Dia menyebut kabar tersebut benar-benar lucu.

Dragan juga mengatakan bahwa kabar itu tak masuk akal. Karena Diogo Campos mengalami cedera dan berpotensi tidak bisa bermain.

"Saya melihat setiap hari rumor ini, tetapi terkadang sangat lucu. Kebodohan luar biasa yang saya baca," kata Dragan Djukanovic kepada Bola.net.

Diogo Campos dikaitkan dengan PSIS untuk melengkapi slot pemain asing. Menyusul alotnya negosiasi dengan Flavio Beck Junior.

"Saya tidak yakin Diogo bisa bermain di periode berikutnya karena cedera serius," imbuh juru taktik asal Serbia tersebut.

Dragan juga menanggapi guyonan terkait Samir Nasri yang ramai dikaitkan dengan PSIS di media sosial. Dia mengatakan bahwa itu sangat mustahil.

"Samir Nasri, siapa yang bisa mempercayai ini?. Saya pikir dia tidak bermain sekarang 3 tahun. Mungkin dia sudah pensiun," tegasnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Anggaran Terbatas

Anggaran Terbatas
Diogo Campos saat gabung Persebaya © Persebaya Surabaya Official

Meski menepis seluruh kabar tersebut, Dragan tak menampik bahwa dirinya mencari pemain asing pengganti Flavio Beck. Namun, itu juga tergantung anggaran.

"Sebenarnya itu semua tergantung anggaran dan anggarannya rendah," Dragan menambahkan.

"Sulit menemukan pemain bagus dengan sedikit uang. Tapi kami lihat saja," tandas mantan pelatih Borneo FC Samarinda tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)