FOLLOW US:


Dipanggil ke Timnas U-22, Gelandang Muda Arema Gembira

08-01-2019 23:08

 | Indra Sjafri

Dipanggil ke Timnas U-22, Gelandang Muda Arema Gembira
Jayus Hariono © Bola.com/Iwan Setiawan

Jayus Hariono tak bisa menutupi rasa bungahnya usai mendapat kabar bahwa ia akan dipanggil mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas U-22. Gelandang belia Arema FC tersebut mengaku bahagia cita-cita dan mimpinya selama ini menjadi kenyataan.

Pemanggilan Jayus sendiri sebelumnya diungkapkan Pelatih Timnas U-22, Indra Sjafri. Menurut Indra, bersama dengan beberapa pemain lain, Jayus akan bergabung dengan pemusatan latihan di Jakarta pada awal pekan mendatang.

Menurut Jayus, ia gembira dengan pemanggilan ini. Terlebih lagi, pemain berusia 21 tahun tersebut menambahkan, ia tak menyangka bakal dipanggil ke TC tim berjuluk Skuat Garuda Muda ini.

"Alhamdulillah. Saya senang sekaligus kaget dengan adanya pemanggilan ini," ujar Jayus, pada Bola.net, Selasa (08/01) malam.

"Semoga semua berjalan lancar saja," sambungnya.

Jayus sendiri merupakan salah satu pemain muda Arema yang mampu tampil ciamik pada musim 2018 lalu. Begitu mendapat kesempatan tampil pada pekan ke-24, eks penggawa Metro FC ini menjadi pilihan utama tim pelatih Arema untuk mengisi lini tengah timnya.

Bagaimana persiapan Jayus menuju Timnas U-22? Simak selengkapnya di bawah ini?