FOLLOW US:


Ditangani Iwan Setiawan, PBFC Langsung Gelar Latihan

02-08-2015 19:17
Ditangani Iwan Setiawan, PBFC Langsung Gelar Latihan
Nabil Husein Said Amin © pbfc
Bola.netBola.net - Tidak butuh waktu lama bagi Pusamania Borneo FC (PBFC) untuk mendapatkan pengganti pelatih kepala Arcan Iurie. Pesut Etam- julukan skuad PBFC- kini akan ditangani Iwan Setiawan.

Hal tersebut, untuk tampil dalam turnamen Piala Indonesia Satu (PIS). Sebelumnya, Manajemen PBFC memutus kontrak Arcan Iurie akibat kompetisi musim 2015 dinyatakan force majeure.

"Kalau tampil bagus, Insya Allah hasilnya juga bagus. Juara itu hanya bonus. Saya sudah menginstruksikan agar tim berkumpul Selasa (4/8) dan Kamis (6/8) langsung menggelar latihan," terang Presiden Klub PBFC, Nabil Husein Said Amin.

Iwan Setiawan bukanlah orang baru di skuad Pesut Etam. Sebab sebelumnya, pernah menangani dan mengantar PBFC menjadi juara di Divisi Utama 2014.

PBFC akan memanggil sekaligus mempersiapkan 21 pemain. Komposisi skuad akan terdiri dari pemain musim lalu, sementara lainnya berasal dari tim U-21.

Sementara soal penunjukkan Iwan Setiawan, Nabil merasa lantaran sudah mengenal tim. Iwan disebut akan menangani PBFC setelah terakhir menjadi pelatih Persela Lamongan.

"Coach Iwan saya rasa akan cepat beradaptasi dengan tim. Ia juga memiliki hubungan baik dengan para pemain," pungkas Nabil Husein.