FOLLOW US:


Tolak PIS, Persiram Tegaskan Hanya Bersedia Ikut Kompetisi Resmi PSSI

31-07-2015 22:36
Tolak PIS, Persiram Tegaskan Hanya Bersedia Ikut Kompetisi Resmi PSSI
Persiram Raja Ampat © Antok
Bola.netBola.net - Mantan kontestan kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2015, Persiram Raja Ampat, membantah pernyataan promotor turnamen Piala Indonesia Satu (PIS). Yakni, yang menyebutkan bahwa Persiram bakal ikut serta dalam gelaran tersebut.

"Persiram tidak ikut. Kami hanya bersedia ikut dalam kompetisi resmi dari PSSI. Yakni, yang sah dan berjenjang. Apalagi, tim kami sudah dibubarkan," ungkap Manajer Persiram, Henry Wairara.

Sebelumnya, promotor PIS, Hasani Abdul Gani, mengklaim jika Persiram dan Semen Padang akan ikut serta melengkapi 14 klub yang sudah ada.

Hal tersebut, disampaikan Hasani Abdul Gani bukan tanpa alasan. Yakni, setelah pihaknya mengadakan rapat untuk menunggu kesediaan klub ISL lainnya, Rabu (29/7).

Sedangkan klub yang sudah dipastikan turun lapangan, yakni sebanyak 12. Misalnya saja yaitu, Gresik United, Persela Lamongan, Persib Bandung, PSM Makassar, Arema Cronus, Bali United, Persebaya Surabaya, Persija Jakarta, Persipasi Bandung Raya, Mitra Kukar, Pusamania Borneo FC, dan Sriwijaya FC.

Jika klub ISL lainnya tidak berminat, maka Hasani bakal mengajak klub dari Divisi Utama. Adapun klub Divisi Utama yang dimaksud, yaitu PSGC Ciamis dan Martapura FC.