FOLLOW US:


Fix, Egy Maulana Bisa Perkuat Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2019

06-08-2019 08:21

 | Yaumil Azis

Fix, Egy Maulana Bisa Perkuat Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2019
Egy Maulana Vikri saat latihan di Lapangan A Kompleks GBK, Jakarta, Rabu (17/10/2018) silam. © Liputan6.com/Helmi Fithriansyah

Bola.net - Kabar baik datang dari Timnas Indonesia U-22 jelang ajang SEA Games 2019 yang akan digelar beberapa bulan ke depan. Sang pelatih, Indra Sjafri, mengaku sudah mengantongi restu dari Lechia Gdansk untuk menyertakan Egy Maulana Vikri ke dalam skuatnya.

Indra menonton pertandingan Shopee Liga 1 2019 pekan ke-12 antara Bhayangkara FC kontra Madura United di Stadion Madya, Senayan, Senin (5/8/2019) bersama Presiden Lechia Gdansk, Adam Mandziara.

Rencananya, Egy diproyeksikan tampil di SEA Games 2019 Filipina pada November mendatang.

Selain menemani Adam, Indra juga memantau gelandang Madura United, Syahrian Abimanyu dan bek Bhayangkara FC, Nurhidayat Haji Haris. Keduanya adalah anak buah pelatih berusia 56 tahun tersebut di Timnas Indonesia U-22.

"Kebetulan Abimanyu hari ini bermain, juga Nurhidayat. Saya juga mendampingi Presiden Lechia Gdansk," ujar Indra kepada wartawan.

"Dia kebetulan sedang berada di Indonesia. Dia juga memastikan Egy Maulana Vikri bisa tampil di SEA Games 2019," kata mantan pelatih Bali United itu.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 1

Ada Andil PSSI

Indra menerangkan, relasi yang terjalin antara PSSI dengan Lechia Gdansk memudahkan dirinya memanggil Egy untuk SEA Games 2019.

Meski perhelatan multicabang itu tidak termasuk ke dalam Kalender FIFA, arsitek asal Sumatera Barat tersebut memastikan bahwa Lechia Gdansk akan melepas Egy.

"Kenapa Egy diperbolehkan membela Timnas Indonesia U-22, karena hubungan baik PSSI dengan Lechia Gdansk," tutur Indra.

"Saya memastikan kalau Egy bisa tampil di SEA Games 2019," terangnya.

Sumber: Bola.com