Hasil BRI Liga 1: Tumbangkan Borneo FC, Persib Pepet Arema di Pucuk Klasemen

Dimas Ardi Prasetya | 18 Januari 2022 20:27
Duel Borneo FC vs Persib Bandung di pekan ke-20 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (18/01/2022) malam WIB. (c) BRI Liga 1 Instagram

Bola.net - Persib Bandung menang tipis atas Borneo FC di pekan ke-20 BRI Liga 1 2021-22 di di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (18/1/2022) malam WIB.

Persib Bandung tampil dominan atas Borneo FC di pertandingan ini. Mereka mendapatkan banyak peluang.

Namun hanya satu gol saja yang tercipta. Gol itu dihasilkan oleh Mohammed Rashid.

Baca laporan pertandingannya di bawah ini Bolaneters

1 dari 2 halaman

Jalannya Laga Borneo FC vs Persib Bandung

Persib Bandung banjir peluang pada babak pertama. Namun, percobaan dari David da Silva hingga Bruno Cantanhede masih gagal menjebol gawang Borneo FC.

Borneo FC tidak dapat memberikan perlawanan kepada Persib pada babak pertama. Sebab, kesebelasan berjuluk Pesut Etam itu tidak diperkuat pemain asing.

Borneo FC hanya membawa satu legiun impor untuk melawan Persib, yaitu Francisco Torres. Namun, penyerang asal Brasil itu dicadangkan oleh pelatih Risto Vidakovic.

Kebuntuan Persib berakhir pada menit ke-63. Kerja sama Beckham Putra dengan Mohammed Rashid membuat Pangeran Biru unggul 1-0.

Beckham dengan cerdik melihat Rashid tanpa pengawalan di kotak penalti Borneo FC. Umpan manisnya mampu dikonversikan menjadi gol oleh gelandang asal Palestina itu.

Persib masih menguasai pertandingan pada babak kedua. Namun, upaya dari para pemain Pangeran Biru untuk menggandakan keunggulan masih nihil.

Pun dengan usaha Borneo FC untuk menyamakan kedudukan pada babak kedua gagal. Padahal, Pesut Etam telah memainkan Torres dan Boaz Solossa.

Persib Bandung mampu menjaga kedudukan 1-0 hingga pertandingan tuntas. Kemenangan ini membuat Persib sekarang naik ke peringkat 2 klasemen sementara BRI Liga 1 2021-22 dengan raihan 40 poin sementara Borneo FC berada di peringkat tujuh dengan koleksi 30 angka.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR