FOLLOW US:


Jelang Hadapi Persela, Tiga Pemain Persebaya Cedera

10-05-2019 20:57
Jelang Hadapi Persela, Tiga Pemain Persebaya Cedera
Suasana pemusatan latihan Persebaya Surabaya © Official Persebaya

Bola.net - Tiga Pemain Persebaya Surabaya menjalani latihan terpisah sehari jelang pertandingan uji coba melawan Persela Lamongan. Ketiga pemain tersebut adalah Misbakus Solikin, Otavio Dutra dan Andri Muladi.

Menurut pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, ketiga pemain itu mengalami cedera. Namun kata dia, kondisi cedera ketiga anak asuhnya tidak terlalu serius.

”Misbakus (Solikin) ada engkel, Dutra juga sedikit, tidak ada masalah, terus Andri (Muladi), itu tambahan dari latihan kemarin, ada masalah sedikit tapi bukan masalah serius,” ungkapnya, Jumat (10/05).

Sehingga menurut juru taktik yang akrab disapa Djanur itu, masih ada kemungkinan diantara ketiga pemain tersebut untuk diturunkan pada pertandingan besok.

”Untuk besok Dutra saya pikir bisa. Misbakus kita lihat,” arsitek asal Majalengka itu menambahkan.

Persebaya akan menjamu Persela dalam laga bertajuk Jogo Suroboyo di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (11/05) besok. Pertandingan tersebut juga dalam rangka pengenalan skuat.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Belum Tentukan Starter

Namun dalam pertandingan uji coba melawan Persela, Djanur belum menentukan kompossi yang akan diturunkan, apakah akan menurutkan skuat inti atau membagi tim menjadi dua.

”Itu sesuai dengan kebutuhan, karena bagaimanapun kami harus persiapkan untuk pertandingan tanggal 16 Mei, karena 11 ke 16 mepet sekali, deket sekali,” Djanur menambahkan.

”Jadi nanti biarkan saya berpikir besok seperti apa, kami lihat babak pertama dulu,” tegas mantan pelatih Persib Bandung itu.

Ia juga tidak berjanji apakah akan memberikan kesempatan kepada seluruh pemainnya pada pertandingan kontra Persela. Ia tetap menyesuaikan dengan kebutuhan tim untuk menatap kompetisi.