FOLLOW US:


Kontra Islandia, Robert Rene Alberts Janjikan Permainan Atraktif

11-01-2018 10:54
Kontra Islandia, Robert Rene Alberts Janjikan Permainan Atraktif
Robert Rene Alberts © Fitri Apriani

Bola.net - Pelatih Tim Indonesia Selection, Robert Rene Alberts mengaku antusias dengan pertandingan uji coba melawan Timnas Islandia malam nanti. Alberts menyebut ia ingin membuat masyarakat Indonesia bangga dengan permainan atraktif anak asuhnya.

Seperti yang sudah diketahui, Indonesia tengah kedatangan tamu besar. Kontestan Piala Dunia 2018, Islandia tengah berkunjung ke Indonesia dan akan menantang tim Indonesia Selection di Stadion Maguwoharjo, Sleman nanti sore pukul 18.30 WIB.

Menghadapi tim kuat tersebut, PSSI mengumpulkan pemain-pemain terbaik di Indonesia untuk menghadapi perempat finalis Euro 2016 kemarin. Sebanyak 22 pemain dipanggil di bawah komando pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts untuk menghadapi Islandia.

Alberts sendiri mengaku antusias dengan pertandingan ini. Ia menjanjikan bahwa timnya akan bermain atraktif untuk menghadapi tim kuat Eropa tersebut.

"Tim Indonesia Selection terdiri dari banyak pemain hebat," buka Alberts di akun Instagramnya baru-baru ini.

"Sebuah kesenangan sendiri bisa bekerja sama dengan mereka. Mari kita mainkan sepakbola atraktif yang bagus. Mari kita buat para supporter Indonesia bangga karena merekalah yang memilih kalian semua. FORCA Indonesia." tutup mantan pelatih Arema FC tersebut.