FOLLOW US:


Kunjungi Latihan, Menpora Ingin Melihat Timnas U-19 Lolos ke Piala Dunia U-20

04-10-2018 21:32
Kunjungi Latihan, Menpora Ingin Melihat Timnas U-19 Lolos ke Piala Dunia U-20
Imam Nahrawi Dan Indra Sjafri © Fitri Apriyani

Bola.net - Timnas Indonesia U-19 mendapatkan suntikan motivasi dalam persiapan menuju Piala Asia U-19 2018. Saddil Ramdani dkk dikunjungi Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi.

Imam memantau secara serius persiapan Timnas Indonesia U-19 di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, Kamis (10/4). Menteri asal Bangkalan, Jawa Timur ini menilai pasuka Indra Sjafri punya semangat membara menyongsong Piala Asia U-19 yang dihelat di Indonesia pada 18 Oktober - 4 November mendatang.

"Tentu kita semua berharap dan berdoa agar timnas kita ini tetap fokus dalam latihan-latihannya sehingga betul-betul menyiapkan diri secara kompak menyongsong Piala Asia U-19 ketika kita menjadi tuan rumah," ujar Imam.

"Yang kedua saya melihat semangat, ada motivasi Timnas U-19 kita ini betul-betul membara, dan ibarat api Asian Games dan Asian Para Games ini tidak pernah padam," katanya menambahkan.

Imam mendukung Timnas Indonesia U-19 yang ingin membawa harum nama negara dengan lolos ke Piala Dunia U-20 pada tahun depan di Polandia. Minimal, skuat berjuluk Garuda Nusantara itu harus melangkah ke babak semifinal Piala Asia U-19.

"Jadi harus kita rawat, kita jaga dan sudah barang tentu kita jaga bersama-sama nanti sampai betul-betul kita masuk empat besar paling tidak di Piala Asia U-19 ini sehingga kita masuk di putaran Piala Dunia," imbuh Imam.