FOLLOW US:


Live Streaming Persebaya vs PSIS Semarang di Indosiar

30-05-2019 19:36
Live Streaming Persebaya vs PSIS Semarang di Indosiar
Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang © Bola.net

Bola.net - Persebaya Surabaya melawan PSIS Semarang di pekan ketiga Shopee Liga 1, Kamis (30/5/2019) malam WIB di Stadion Gelora Bung Tomo. Laga ini akan disiarkan Indosiar dan live streaming lewat Vidio.com.

Persebaya dalam misi meraih kemenangan perdana di laga ini. Hanya saja, pelatih Djadjang Nurdjaman tidak bisa tampil dengan kekuatan terbaik. Ada sejumlah pemain pilar yang absen karena cedera.

“Pemain kami belum lengkap karena ada yang cedera. Sebut saja (Otavio) Dutra, Amido (Balde), dan Nelson Alom. Kondisi ini membuat saya memutar otak untuk pertandingan nanti. Miswar [Saputra] juga belum bisa bermain,” ucap Djanur.

Berbanding terbalik, PSIS justru datang dengan kekuatan terbaiknya. Shohei Matsunaga yang absen pada dua laga awal sudah bisa bermain. Pemain asal Jepang tersebut disiapkan untuk jadi pendulang gol bagi PSIS oleh pelatih Jafri Sastra.

"Kami tidak ada persiapan khusus untuk melawan Persebaya. Waktu persiapan yang sangat singkat, tapi itu tidak menjadi soal karena pemain fit semua tinggal menunggu siapa yang pantas diturunkan sebelum kick off," kata Jafri Sastra.

Laga antara Persebaya melawan PSIS akan disiarkan langsung oleh Indosiar malam nanti mulai pukul 20.30 WIB. Selain itu, laga bisa dilihat lewat live streaming Vidio.com di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 1

Jadwal Lengkap Pertandingan dan Live Streaming

Kamis (30/5/2019)

Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang

Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya

Kick-off: 20.30 WIB

Live: Indosiar [Live streaming Vidio.com di tautan ini]