FOLLOW US:


Pandi Lestaluhu Optimistis Cepat Beradaptasi di Arema FC

15-01-2020 21:23

 | Serafin Unus Pasi

Pandi Lestaluhu Optimistis Cepat Beradaptasi di Arema FC
Pandi Lestaluhu © Arema FC Official

Bola.net - Sebuah optimisme diapungkan Pandi Lestaluhu ihwal proses adaptasi yang akan ia jalani di klub anyarnya. Winger yang baru resmi menandatangani kontrak dengan Arema FC ini yakin bakal bisa beradaptasi dengan baik di klub anyarnya tersebut.

"Ada abang-abang pemain yang juga berasal dari Tulehu, seperti Ridwan Tawainella dan Alfin Tuasalamony, yang sudah lebih dulu di sini," ucap Pandi.

"Tentu ini akan sangat membantu saya untuk beradaptasi," sambungnya.

Selain rekan-rekan dari daerah yang sama dengannya, ada hal lain yang ia percaya bakal memudahkan proses adaptasinya. Hal tersebut adalah keberadaan sejumlah pemain Arema yang sudah ia kenal sebelumnya.

"Ada Hanif Sjahbandi dan M. Rafli yang pernah sama-sama dengan saya memperkuat Timnas Indonesia," tuturnya.

Pandi sendiri sebelumnya sudah secara resmi berstatus sebagai penggawa Arema untuk musim 2020. Pemain berusia 22 tahun tersebut menandatangani kontrak di kantor Arema, kawasan Mayjen Panjaitan Malang, Rabu (15/01).

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2

Beber Target Musim 2020

Lebih lanjut, Pandi menyebut ada target khusus yang ingin ia raih di Arema. Pemain yang pernah memperuat PS TIRA ini berharap ingin bisa lebih matang di Arema.

"Saya ingin menambah jam terbang saya. Selain itu, yang paling penting juga, saya ingin membawa Arema bisa lebih baik lagi," tutur Pandi.

"Saya akan bekerja keras untuk meningkatkan prestasi saya dan tim," ia menambahkan.

2 dari 2

Tak Risau Tekanan

Sementara itu, Pandi mengaku sudah paham dengan tekanan dari ekspektasi suporter. Namun, ia mengaku tak risau dengan adanya tekanan macam itu.

"Tekanan ini merupakan hal wajar, terutama di tim seperti Arema," kata Pandi.

"Di Persija dulu pun saya juga sudah akrab dengan tekanan seperti ini. Kuncinya, enjoy saja," ia menandaskan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)