FOLLOW US:


Pemain Baru Persebaya Bakal Debut di Pamekasan

09-08-2017 20:14
Pemain Baru Persebaya Bakal Debut di Pamekasan
Persebaya memperkenalkan Nerius Alom sebagai pemain barunya. © MO Persebaya

Bola.net - Manajer Persebaya Surabaya, Chairul Basalamah mengatakan bahwa pertandingan lawan Persepam Madura Utama akan menjadi debut bagi pemain barunya, Ricky Kayame dan Nerius Alom yang didatangkan dari Persipura Jayapura.

Menurut Chairul, pertandingan debut bagi dua pemain tersebut akan menjadi sesuatu yang menarik. Ia bahkan mengklaim bahwa penampilan keduanya merupakan sesuatu yang paling ditunggu oleh pendukungnya, Bonek.

"Kami bilang pertandingan besok tetap penting buat kami, jadi jalannya tetap masih terjal karena di Grup lima paling menarik, persaingannya cukup luar biasa," ungkap Chairul dalam jumpa pers, Rabu (9/8).

"Yang paling seru dari kami adalah, besok kami akan mencoba pemain baru kami yang menjadi debut perdana. Itu besok yang ditunggu-tunggu, Bonek juga akan banyak datang karena menunggu itu," imbuh Chairul.

Tapi menurut Chairul, siapakah nantinya pemain yang akan dibawa dan diturunkan dalam laga kontra Persepam, masih menjadi rahasia. Karena semua keputusan ada di tangan pelatih dan manajemen baru tahu menjelang kick off.

"Kami di manajemen tidak pernah tahu siapa yang akan dimainkan dan dibawa, itu hanya coach yang tahu dan itu detik-detik terakhir tahunya," tambahnya.

"Tapi pasti dari salah satu dari Ricky dan Nerius akan dibawa, salah satu dari mereka akan debut, atau kedua-duanya akan debut," tegasnya.