FOLLOW US:


Pemain Ini Tak Sepakat Gresik United Datangkan Saviola

03-04-2017 19:58
Pemain Ini Tak Sepakat Gresik United Datangkan Saviola
Jeki Arisandi © M Syafaruddin

Bola.net - Wing bek Persegres Gresik United, Jeki Arisandi tak sepakat jika timnya mendatangkan marquee player walaupun pelatih dan suporter sangat menginginkan Laskar Joko Samudro merekrut pemain jebolan Liga Eropa.

Menurut mantan pemain Madura United tersebut, keberadaan marquee player dengan harga yang super mahal hanya akan menambah beban klub apalagi belum jelas bagaimana kontribusi pemain tersebut terhadap klub.

"Saya rasa kita tidak perlu marquee player karena menurut saya hanya akan menambah beban klub untuk membayar gajinya yang terbilang tidak sedikit," ungkap Jeki Arisandi kepada Bola.net, Senin (3/4).

Menurut mantan pemain Sriwijaya FC tersebut, lebih baik Gresik United mempersiapkan tim dengan baik, memanfaatkan pemain yang ada. Apalagi pemain yang ditawarkan yakni Javier Saviola usianya tidak muda lagi.

"Belum lagi nanti marquee player harus adaptasi dengan sepakbola Indonesia dan cuaca mungkin banyak permasalahan yang muncul nantinya," imbuh Jeki.

Jeki pun optimis Gresik United tetap bisa berprestasi dan bisa bersaing dengan klub lainnya di kompetisi nanti meski tidak diperkuat oleh marquee player. Tim asuhan Hanafi dinilai sudah punya skuat yang kompetitif.