FOLLOW US:


Persebaya Coba Manfaatkan Absennya Nadeo Argawinata

10-10-2019 18:38

 | Serafin Unus Pasi

Persebaya Coba Manfaatkan Absennya Nadeo Argawinata
Nadeo Argawinata © Bola.com/Vitalis Yogi Trisna

Bola.net - Borneo FC dipastikan tidak diperkuat kiper utamanya, Nadeo Arga Winata pada laga melawan Persebaya Surabaya, Jumat (11/10) besok. Pesut Etam akan menurunkan penjaga gawang mudanya, Gianluca Pagliuca.

Nadeo Argawinata tidak bisa mendampingi tim dalam lawatan ke markas Persebaya karena dia dipanggil timnas Indonesia U-23.

Kondisi itu akan dimanfaatkan betul oleh Persebaya yang akan menjamu Borneo FC di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya. Tentunya, tanpa bermaksud memandang remeh kemampuan kiper pengganti.

”Sebetulnya siapa pun kiper kalau sudah Liga 1 mungkin sudah siap juga, pelatih Borneo bagus, latihannya juga bagus,” ungkap Miftahul Hadi, pelatih kiper Persebaya dalam jumpa pers, Kamis (10/10).

”Mudah-mudahan besok kami bisa mengambil poin dari pengalaman kiper yang kurang itu,” imbuh pelatih 52 tahun tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Siap Meredam Borneo FC

Namun, Hadi mengakui bahwa Borneo FC bukan lawan yang mudah untuk ditaklukkan. Tetapi, Persebaya sudah menyiapkan cara meredam penghuni papan atas klasemen sementara tersebut.

”Tentunya pelatih punya cara punya taktik bagaimana untuk meredam bahkan memenangkan pertandingan lawan Borneo FC,” jelasnya.

”Borneo bukan tim yang gampang juga, mereka punya pemain yang bagus, dan pemain mereka ada yang ikut timnas, sama juga pemain kami ada yang ikut timnas,” tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)