FOLLOW US:


Borneo FC Usung Misi Balas Dendam di Markas Persebaya

10-10-2019 17:39

 | Serafin Unus Pasi

Borneo FC Usung Misi Balas Dendam di Markas Persebaya
Borneo FC © PT Liga Indonesia Baru

Bola.net - Borneo FC mengusung misi balas dendam ketika menantang Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (11/10). Para penggawa Pesut Etam ingin membalas kekalahan di kandang.

Tekad tersebut disampaikan penjaga gawang Borneo FC, Gianluca Pagliuca. Dia mengaku sudah mempersiapkan diri secara maksimal untuk mewujudkan target tersebut.

”Kami siap untuk pertandingan besok, kami siap seratus persen, kami akan balas Persebaya di kadang mereka,” ungkap Gianluca dalam sesi jumpa pers, Kamis (10/10).

Sebelumnya, ketika bermain di kandang, Borneo FC dikalahkan Persebaya dengan skor 1-2. Sekaligus menjadi kekalahan perdana tim Oranye di Samarinda.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Siap Mental

Gianluca juga tidak keder meskipun akan bermain di depan pendukung Persebaya, Bonek Mania. Sebab, dia sudah pernah tampil di depan ribuan suporter yang identik dengan warna hijau tersebut.

”Secara mental sudah siap, karena sebelumnya sudah pernah lawan Persebaya dulu waktu saya di PSPS,” imbuh kiper 22 tahun tersebut.

”Saya sudah tahu suporter Persebaya kayak gimana, jadi saya sudah siap secara mental buat hadapi tekanan suporter,” tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)